Senin, 22 Oktober 2018

Sadis Banget! Jadi Juri di Sebuah Acara, Artis Cantik Ini Dilempari Kaleng Sampai Nangis!

slidegossip.com - Baru-baru ini, kejadian kurang mengenakkan dialami oleh artis cantik Melody Nurramdhani Laksani atau Melody eks JKT48 saat ia sedang menjalani tugasnya sebagai juri di sebuah acara bertajuk 'K-Pop Dance Cover Competition' yang digelar di Mal Ciputra, Jakarta. Seperti dilansir dari kumparan.com (21/10/2018), saat sedang duduk di kursi juri, tiba-tiba saja kepala Melody dilempari kaleng oleh orang tak dikenal.

 
Melody eks JKT48 (foto: kabarhariankini.com)

Peristiwa tersebut sebenarnya tidak diketahui peserta maupun pengunjung di acara tersebut karena suasana yang sangat ramai ketika acara berlangsung. Selain itu, Melody yang kini tampil berhijab itu juga tidak melakukan gerakan apapun yang mencurigakan ketika kepalanya menerima lemparan kaleng. Bahkan Melody juga tak membahas soal insiden tersebut saat sedang diwawancara setelah acara selesai.

Kabar tersebut langsung jadi perbincangan panas di media sosial ketika video pelemparan kaleng itu diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram. Ketika dimintai konfirmasinya, Manajer Melody, Rino Sutopo ternyata membenarkan kejadian tersebut. "Saya sudah tanya tentang kejadiannya. Jadi, Melody lagi ada event di Ciputra, tiba-tiba ada yang lempar kaleng. Kena di bagian kepala," ungkap Rino.

Menurut Rino, saat itu juga pelaku pelemparan kaleng tersebut langsung diamankan oleh pihak keamanan mal. Sedangkan Melody memilih untuk langsung pulang dan tak ingin memperpanjang masalah tersebut. "Melody langsung balik saja selesai acara. Itu biar diurus oleh manajemen mal. Yang jelas, Melody sekarang sudah enggak apa-apa," ujar Rino.

Mengenai apa motif dan tujuan si pelaku melempar kaleng ke kepala Melody eks JKT48, Rino mengaku tidak tahu. Sementara itu, akun gosip Instagram @lambe_turah (21/10/2018), menyebutkan bahwa Melody sempat menangis setelah kepalanya terkena lemparan kaleng itu. "Mbak melody jkt48 (kerudung ungu) ditimpuk kaleng minuman sama salah satu penonton. Sampai nangis shay.. Saat doi jadi juri lomba ngedance. Pelaku langsung diamankan oleh keamanan mol. Yang sabar yess mbak," tulis akun Instagram @lambe_turah pada keterangan video yang diunggahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sadis Banget! Jadi Juri di Sebuah Acara, Artis Cantik Ini Dilempari Kaleng Sampai Nangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772