Jumat, 24 Maret 2017

Apa Alasan dan Penyebab Manajer JKT48 Bunuh Diri Hingga Tewas?

slidegossip.com - Sampai sekarang, publik masih dibuat penasaran dengan alasan dan penyebab Inao Jiro, manajer JKT48 melakukan bunuh diri hingga tewas. Pria kebangsaan Jepang itu ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamat mandi dalam keadaan gantung diri di rumahnya yang terletak di kawasan River Side, Tangerang Selatan. Sebelum meninggal dunia, Inao Jiro adalah Theatre Manager untuk JKT48.

 
Inao Jiro semasa hidup (foto:bintang.com)

Inao Jiro ditemukan tewas pada hari Selasa, tanggal 21 Maret 2017 sekitar pukul 18.00 WIB. Inao Jiro ditemukan sudah tak bernyawa oleh pembantunya, Suryati yang sebelumnya melihat Inao Jiro memasuki kamar tidurnya. Tiba-tiba saat pukul 17.00 WIB, anak Inao Jiro memanggil-manggil dari luar kamar tapi tidak ada jawaban dari sang ayah. Istri Inao Jiro pun ikut memanggil-manggil suaminya namun tetap tak ada jawaban.

"Tidak ada jawaban dari dalam. Istri korban meminta Suryati melihat dari jendela. Di situ terlihat korban menggantung di kamar mandi," kata Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri seperti dilansir dari liputan6.com, Rabu (22/3/2017).

Melihat suaminya gantung diri, istri Inao Jiro pun langsung memanggil satpam yang ada di sekitar perumahan untuk mendobrak pintu kamar. "Istri korban bersama dua orang security setempat membawa korban ke RS Primer Bintaro dengan mobil pribadi milik warga setempat. Namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia," lanjut Mansuri.

Mengetahui Inao Jiro telah tiada, para fans JKT48 pun tak hentinya mengucapkan turut berduka cita di media sosial Twitter. "Turut berduka cita kepada Jiro Inao bagian dari keluarga @officialJKT48 beserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati," tulis salah seorang penggemar JKT48.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Apa Alasan dan Penyebab Manajer JKT48 Bunuh Diri Hingga Tewas?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772