Senin, 22 Oktober 2018

Tak Ada di Skenario, 2 Artis Ini Dipaksa Beradegan Panas Oleh Sutradara! Inilah yang Terjadi!

slidegossip.com - Dua artis muda yang sedang naik daun, Jefri Nichol dan Amanda Rawles mengalami hal yang mengejutkan ketika sedang menjalani syuting film terbaru mereka, 'Dear Nathan: Hello Salma'. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (19/10/2018), awalnya dalam skenario film yang diangkat dari novel berjudul sama itu seharusnya tidak ada adegan panas berupa ciuman bibir antara Amanda dan Nichol. Namun sebagai bentuk improvisasi, rupanya sang sutradara, Indra Gunawan sempat memaksa keduanya untuk melakukan adegan tersebut.

 
Jefri Nichol dan Amanda Rawles (foto: kumparan.com)

Lalu apa yang terjadi? Apakah Jefri Nichol dan Amanda Rawles mau melakukan adegan panas tersebut? Apalagi sebelumnya Amanda Rawles tak pernah melakukan adegan ciuman di film-filmnya yang terdahulu. Rupanya Amanda mengaku shock dengan keputusan sang sutradara, namun akhirnya ia dan Nichol mau melakukannya. 

"Awalnya aku shock sih. Cuma Mas Indra pingin film ini ada gongnya. Kata dia, 'Gue nggak mau film ini sama kayak film kalian sebelumnya. Gue pingin kalian beda banget di film ini'. Akhirnya kami setuju karena itu akan jadi hal baru dan berbeda," ungkap Amanda Rawles. "Itu emang improvisasinya Mas Indra sih. Dia tiba-tiba minta kami untuk 'Kalian harus begini, kalian keluarin semua emosinya'," sambung Jefri Nichol.

Bisa melakoni adegan ciuman bibir dengan Jefri Nichol rupanya membuat Amanda Rawles merasa senang karena ia bisa memberikan sesuatu yang berbeda di film terbarunya itu. "Perasaan aku emang agak kaget karena ini jadi first time movie yang ada adegan seperti itu (ciuman). Tapi aku seneng karena ini yang membedakan peran aku sama Nichol dari film-film sebelumnya. Pastinya aku seneng," tegas adik dari aktris cantik Anissa Rawles itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ada di Skenario, 2 Artis Ini Dipaksa Beradegan Panas Oleh Sutradara! Inilah yang Terjadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772