Rabu, 11 April 2018

Kesaksian Driver Gojek: "Jefri Nichol Kasih Makan dan Uang Rp 2 Juta Buat Pemulung"

slidegossip.com - Dunia hiburan yang identik dengan keglamouran rupanya tak membuat Jefri Nichol, aktor tampan yang namanya sedang naik daun, melupakan rasa peduli dan simpatinya terhadap sesama. Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (11/4/2018), kisah kebaikan Jefri Nichol kepada seorang pemulung jalanan diungkapkan oleh seorang driver Gojek.

 
Jefri Nichol (foto: slidegossip.com)

Driver Gojek yang mengaku sama sekali tak mengenal Jefri Nichol, awalnya mendapat orderan untuk menjemput Jefri dari Kemang menuju Pondok Gede. Di tengah perjalanan, beberapa kali Jefri Nichol minta berhenti dan diantarkan ke tempat lain. Rupanya saat itu Jefri Nichol melihat seorang pemulung jalanan dan ingin menunjukkan rasa simpatinya.

"Dapat order Go Ride dari Hotel Monopoli Kemang, tujuan ke Pondok Gede. Abis pickup penumpang saya langsung jalan, sekitar 400 m si penumpang bilang, 'Bang bisa berhenti sebentar ngak?'. Saya bilang bisa pak, dan saya langsung pinggirin motor. Nah pas berhenti, si penumpang tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temennya. Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yang lagi duduk di trotoar, sekitar 5 menit dia balik lagi ke tempat saya parkir motor dan bilang, 'Bang kita ke depan ya nyari ATM'. Saya pun mengiyakan dan langsung ke tempat yang ada ATM nya ngak jauh dari sana. Selesai dari ATM dia bilang lagi, 'Bang kita ke McDonald dulu ya'. Saya pun mengantarnya beli 3 paket makanan di sana," ungkap sang driver Gojek.

Usai membeli makanan, rupanya Jefri Nichol minta diantarkan lagi ke tempat ia bertemu dengan pemulung tadi. Sang driver pun mengiyakan dan ia melihat sendiri Jefri Nichol memberikan makanan yang dibelinya untuk si pemulung. Yang lebih mengejutkan sang driver Gojek tersebut, saat hendak berpamitan, Jefri Nichol memberikan uang sejumlah Rp 2 juta untuk pemulung tersebut. Driver Gojek itu pun sempat bertanya-tanya siapa sebenarnya penumpang yang sedang ia antar tersebut. Di tengah perjalanan menuju tempat tujuannya, Jefri Nichol pun sempat mengungkapkan kalau dirinya adalah seorang aktor.

"Selesai beli makanan dia bilang sama saya, 'Bang kita balik lagi ya ke tempat pemulung tadi'. Begitu sampai ke tempat yang ada pemulungnya tadi, si penumpang langsung turun dan bilang, 'Pak ini makan dulu' sembari memberikan 1 bungkus paket McD tadi. Setelah sekitar 5 menit ngobrol, penumpang saya tadi bilang ke pemulung tadi, 'Pak saya mau pulang dulu ya dan ini ada uang 2 juta buat bapak'. Saya sangat kaget melihatnya dan mulai bertanya-tanya nih orang siapa ya? Dan selama dalam perjalanan ke Pondok Gede, dan saya bertanya ke si penumpang ternyata katanya dia seorang aktor. Tapi sumpah saya ngak kenal sama nih orang (efek ga pernah nonton hehe). Dan sepanjang perjalanan pulang saya terus mikir kok ada ya orang yang begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini. Mungkin rekan2 di sini ada yang kenal, namanya JEFRI NICHOL," lanjut sang driver.

"Nieeeeeh kenalin pacar minceu adalah lelaki terhebaaaatt.. Unchhh minceu tambah sayang dah ama pacar idola. Btw pacar minceu bukan yang make baju ijoo," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mengundang respon dari para netizen yang memberikan komentar-komentarnya. "Ouchhh bgttt sihhh babang ini," ujar seorang netizen. "Udah ganteng baek pula soleh juga.. hebaaaat nih patut dicontoh ya buat artis2 muda lainya jangan pada cuma ngalay aja hahaha @jefrinichol," ujar netizen yang lain. "Bagus itu rasa simpati sama yang membutuhkan. Semoga kita semua memiliki sifat simpati dan belas kasih untuk orang2 di luar sana yang membutuhkan.. teruskan hal yang baik karena itu tabungan akhirat. Bersedekahlah semampu kalian dan seikhlas kalian..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Driver Gojek: "Jefri Nichol Kasih Makan dan Uang Rp 2 Juta Buat Pemulung"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772