Selasa, 10 April 2018

Terbongkar! Sebelum Menikah Dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Minta Jatah Uang Bulanan Rp 20 Juta!

slidegossip.com - Fakta baru terungkap lagi soal kisah asmara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. Dalam tayangan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @makrumpita (10/4/2018), terbongkar kalau Hilda Vitria yang tak mau mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta, sempat meminta jatah uang bulanan hingga Rp 20 juta kepada Kriss saat aktor tampan tersebut mengajaknya menikah.

 
Hilda Vitria dan Kriss Hatta (foto: kumparan.com)

"Sayang kamu sayang sama aku ngga sih?," tanya Kriss Hatta. "Sayang," jawab Hilda Vitria. "Mau ngga kita nikah?," tanya Kriss Hatta lagi. "Aku minta rumah, aku minta jatah bulanan aku itu sebulan Rp 20 juta, terus kalau jatah harian itu Rp 2juta," pinta Hilda pada Kriss.

Kriss Hatta pun akhirnya memberikan penjelasannya soal video Hilda yang meminta jatah bulanan sampai Rp 20 juta itu. Menurut Kriss, obrolan tersebut baginya hanya sebuah candaan, namun ia tidak tahu kalau Hilda mungkin menganggapnya serius.
"Pasti kan yang namanya obrolan itu sempat terbersit ya. Kalau nikah kamu kira-kira gimana penghidupannya? Ya aku maunya kamu punya rumah, terus kasih uang bulanan aku Rp 20 juta gitu, tapi semua yang diomongin itu buat aku hanya becandaan karena tekstur nya tidak seperti ngomong serius ya. Yang aku rasa becandaan tapi ngga tahu kalau dia mungkin kode. Dengan adanya masalah ini aku rasa omongan dia itu kode sebenarnya," ungkap Kriss Hatta dalam video tersebut.

"Aku juga ngga boleh bilang secara sepihak kalau dia matre ya. Aku bisa penuhi Hilda misalnya Rp 50 juta, mungkin si pebinor itu bisa Rp 500 juta, pilih yang mana? Tapi yang jelas selama aku nikah, satu tahun pertama itu aku memberikan pendapatan aku tuh 100 persen dengan maksud memberikan kepercayaan 100 persen untuk dia mengelola uang dengan baik dan benar, tapi nyatanya dia gagal. Dia terlalu konsumtif kayaknya, itu yang membuat keuangan rumah sempat goyang. Itu mobilku sempat jadi korban, harus aku over credit ulang pada seseorang untuk supaya roda (keuangan) ini bisa berputar dulu nih. Padahal selama satu tahun di awal itu aku udah banyak mengalah. Dalam satu tahun aku hanya membeli baju dua aja, kaos dua doang, selebihnya dia. Aku rasa itu awal gejolaknya, karena dari dia megang 100 persen pendapatanku, aku hanya kasih 20 persen secara sepihak secara mendadak, makanya timbullah percekcokan yang semakin tidak terbendung ya. Makanya timbullah barang-barang di rumah itu rusak, salah satunya sebuah pintu sama lemari. Karena buat dia kalau aku pegang uang, dia tuh mikir aku bakal yang aneh-aneh," lanjut Kriss Hatta.

"Masihh lanjoottt shayy.... apapun wawancaranyah sing penting bisa liat si Babang ganteng indang #BangNafkahinEykeDonkBang Unchh..," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen pun tak mau ketinggalan memberikan komentarnya terkait postingan tentang Hilda Vitria dan Kriss Hatta tersebut. "Kalo emang gak ngerasa nikah masa dia ngajuin pembatalan nikah. Eh dia KUA mana sih? Ada nomor gugatan nya gak ya penasaran kan bisa di cek," ujar seorang netizen. "Rumah tangga banyak kebutuhan, belom nabung untuk keperluan mendadak, nabung untuk masa depan, jangan yang dipikirin shopping muluuuu, istri kalo mau puas shopping ya kerjaaa kalo cuma jadi ibu rumah tangga ya harus bisa atur keuangan buat yang penting2 dulu baru deh sisanya bisa dipake buat kebutuhan istri," ujar netizen yang lain.

"Dari kasus mereka gue dapet kesimpulan.. Perempuan itu cantik aja ga cukup tapi juga harus smart," ujar netizen lainnya. "Aduuuh bang billy.. hati2.. alemong... kasian bingit mr money ini, beli baju dua aja dalam setahun, beruntung lah suamiku wkwkwk," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Sebelum Menikah Dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Minta Jatah Uang Bulanan Rp 20 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772