Selasa, 10 April 2018

Setelah Opick Digugat Cerai dan Istri Keduanya Meninggal, Yulia Mochamad Merasa Jadi Yang Pertama!

slidegossip.com - Yulia Mochamad adalah perempuan cantik berhijab yang sempat dituding sebagai istri ketiga Opick. Namun seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @makrumpita (10/4/2018), jika dilihat dari curhatannya, Yulia Mochamad seolah menyiratkan kalau dirinya memang benar punya hubungan spesial dengan Opick dan kini ia ingin menjadi yang pertama buat Opick, setelah Opick digugat cerai istri pertama dan istri keduanya meninggal dunia beberapa waktu lalu.

 
Yulia Mochamad ketahuan putri Opick sedang video call dengan ayahnya (gambar: instagram.com/makrumpita)

"Karena Allah begitu menyayangiku makanya Allah ingin aku jadi yang pertama...," tulis Yulia Mochamad dalam curhatannya.

"Kalau kata Putrinyah Bang opick sih, yang ada dipostingan Tante Yulia itcuhh mirippppp... Tau tuh kalau kata neytizhenn.. nyimak achh. Kali ajahh nanti ada klarifikesyen di tipi," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar-komentarnya. "Ingin jadi yang pertama mengatas namakan Allah bisa jadi itu ujian buat dya bisa gak jaga diri atas suami orang, nyatanya gak bisa," ujar seorang netizen. "Nyimak gak kemarin pas nonton rumpi.. jawaban2nya menyiratkan banget gak sih kayaknya nih pereu juga ngarep sama opick.. tapi gak lansung secara jelas ngomong IYA.. tapi sebenernya mengarah ke sana.. kayak malu2 gitu lagi pas ditanya feny rose.. haduh aku lho gondok ngeliatnya.. mau distop nontonnya tapi penasaran..," ujar netizen yang lain.

"Astagfirullah... Berarti secara gak langsung merasa senang di atas musibah orang lain...Di saat Opick cerai dengan istri pertama dan di saat istri kedua meninggal..," ujar netizen lainnya. "Semua akan dimintai pertanggung jawaban nya saat waktunya tiba.. hati2 ketika kita mendzalimi orang lain.. apalagi hati seorang istri," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Opick Digugat Cerai dan Istri Keduanya Meninggal, Yulia Mochamad Merasa Jadi Yang Pertama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772