Jumat, 09 Maret 2018

Ini Komentar Kriss Hatta Saat Mengetahui Kabar Billy Syahputra Menikah Siri Dengan Istrinya!

slidegossip.com - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya Hilda Vitria masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta. Bahkan Kriss Hatta sudah menunjukkan bukti-bukti pernikahannya. Belum lama ini Billy Syahputra malah dikabarkan sudah menikah siri dengan Hilda Vitria, meskipun Billy sudah membantahnya. Mengetahui kabar tersebut, Kriss Hatta pun memberikan komentarnya.

 
Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (8/3/2018), Kriss Hatta mengaku sudah tak peduli dan tak mau ambil pusing dengan kabar tersebut. Tapi jika kabar tersebut benar adanya, menurut Kriss Hatta seharusnya masalah yang ada yakni soal pernikahannya dengan Hilda Vitria, diselesaikan dulu, barulah mereka memutuskan untuk menikah, walaupun hanya menikah siri.

"Biarin aja, kalau memang terjadi (pernikahan siri) tapi tampak kurang gentleman. Harusnya selesaikan dulu saya sama Hilda. Kalau sudah kelar, saya doakan kalian menciptakan keluarga harmoni dunia akhirat," ucap Kriss Hatta.

Kriss Hatta juga menilai Billy Syahputra sebagai sosok pria pengecut karena menikah secara diam-diam, padahal Hilda Vitria masih punya masalah yang harus diselesaikan dulu hingga tuntas. "Tapi dengan dia menikah secara diam-diam, tanpa menyelesaikan dulu masalah saya dengan Hilda, tampaknya dia (Billy) tidak lebih dari seorang pengecut," lanjut Kriss Hatta.

Untuk saat ini, Kriss Hatta mengaku ingin lebih fokus menyelesaikan masalah gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda Vitria. Kriss tetap mantap untuk memperjuangkan harga dirinya sebagai seorang pria karena menurutnya pernikahan tersebut memang benar-benar ada."Yang penting saya fokus dengan kasus saya, kalau saya ingin memperjuangkan harga diri dan prinsip saya sebagai laki-laki. Pernikahan yang saya adakan di tahun 2015 itu memang benar. Jadi dia mau menikah sama siapa pun juga saya sudah tidak peduli lagi," pungkas Kriss Hatta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Kriss Hatta Saat Mengetahui Kabar Billy Syahputra Menikah Siri Dengan Istrinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772