Rabu, 11 April 2018

Pengacara Minta Masyarakat Berhenti Sebut Jennifer Dunn Pelakor, Netizen: "Pengacaranya Halu!"

slidegossip.com - Pengacara Jennifer Dunn, Peter Ell baru-baru ini menyampaikan permintaan dari kliennya bahwa Jennifer Dunn merasa keberatan disebut sebagai pelakor oleh masyarakat luas. Seperti yang terlihat dalam video yang diposting oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (10/4/2018), menurut Peter Ell, Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah resmi menjadi sepasang suami istri sejak dua tahun yang lalu.

 
Jennifer Dunn (foto: jawapos.com)

"Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri. Dan dibuktikan dengan surat dan saya sudah melihat surat itu. Dan proses (pernikahan) itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu," ungkap Peter Ell.

Peter Ell juga mengaku telah mempertemukan keluarga Jennifer Dunn dengan keluarga Faisal Harris dan menurut Peter, dari hasil pertemuan itu kedua keluarga sepakat merasa keberatan jika Jennifer Dunn dicap sebagai pelakor.

"Menolak dengan tegas itu sehingga saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah pelakor itu harap dihentikan. Saya sudah mempertemukan keluarga besar Jennifer Dunn dengan keluarga besar Faisal Harris. Dalam pertemuan tersebut hadir orang tua Jennifer Dunn dan orang tua Faisal Harris. Dalam pertemua itu, kedua belah pihak keluarga dengan tegas menolak istilah 'Pelakor'. Mengapa? Karena alasannya, bahwa ternyata benar Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri," ungkap Peter Ell lagi.

Pada slide selanjutnya, akun Instagram @lambe_turah juga memposting bukti postingan Jennifer Dunn setahun yang lalu di akun Path nya di mana Jennifer masih berstatus sebagai istri dari pria bernama Bobby. Di bulan Oktober 2016, Jennifer Dunn pun masih mengakui Bobby sebagai suaminya. Secara logika, jika Peter Ell mengatakan Jennifer Dunn sudah menikah dengan Faisal Harris dua tahun yang lalu, pada saat itu berarti dirinya masih berstatus sebagai istri Bobby.

"Maapkaaan minceu pak. Minceu tadi pusing tujuh keliling ngerjain soal UN matematika hari ini paaaak. Jadi minceu udah gak bisa ngitung lagi bedanya setaon dua taon ama satu setangah taon. Minceu pusing mikirin soal UN besok. Pokoknya terserah bapak dah pak. Minceu ogiaaah ngitung lagi dah," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang melihat postingan tersebut pun akhirnya ikut memberikan komentar-komentarnya. "Pengacaranya halu," ujar seorang netizen. "Ini pasangan tercocok, terserasi yang laki kayak gitu yang perempuan kayak gitu udah lah pokoknya pasangan serasi.. Haris n Jedun adalah cermin jadi jika jedun bercermin ya pantulannya Haris," ujar netizen yang lain. "Tetep aja judulnya perebut laki orang..kalo gak mau di sebut pelakor nikah sama yang single.. hadeeh..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengacara Minta Masyarakat Berhenti Sebut Jennifer Dunn Pelakor, Netizen: "Pengacaranya Halu!" ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772