Kamis, 12 April 2018

Makin Kurus dan Terkena Penyakit Kulit, Begini Kondisi Jupiter Fortissimo Yang Mengenaskan di Dalam Penjara!

slidegossip.com - Model dan aktor Jupiter Fortissimo diketahui kini masih mendekam di dalam penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Seperti diketahui, Jupiter tertangkap polisi dengan barang bukti berupa sabu di sebuah tempat karaoke pada bulan Mei 2016 lalu. Akibat kasus tersebut, Jupiter pun harus menjalani masa hukuman selama 2,5 tahun di dalam penjara.

 
Kondisi Jupiter Fortissimo di dalam penjara (foto: instagram.com/lambe_turah)

Setelah cukup lama mendekam dalam jeruji besi, akun gosip Instagram @lambe_turah (11/4/2018) mengungkapkan kondisi terkini Jupiter Fortissimo yang begitu mengenaskan di penjara. Akun @lambe_turah mengunggah foto-foto yang memperlihatkan kondisi Jupiter Fortissimo di dalam penjara. Pada salah satu foto tersebut tampak Jupiter sedang bersama tahanan lainnya. Wajah Jupiter tampak pucat dan tubuhnya semakin kurus.

Yang lebih mengejutkan, di foto lainnya tampak Jupiter menunjukkan dirinya yang terkena penyakit kulit. Di kakinya terdapat bintik-bintik merah yang cukup banyak. Selain itu, sela-sela jari kakinya juga dipenuhi bintik. Sontak saja, netizen yang melihat kondisi Jupiter Fortissimo itu langsung terkejut.

 
Jupiter Fortissimo terkena penyakit kulit (foto: instagram.com/lambe_turah)

"Hayukssss syapa inget babang satu ini? Inilah ungkapan duka dari babang Jupiter Fortissimo dari balik tembok derita. Moga-moga aja ada temannya yang mau nengokin habis ini. Yang sabar yaaa bang," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen juga rupanya tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Mereka terkejut melihat kondisi Jupiter yang tampak kurus dan semakin menua. "Kalo gak scroll komen gak akan tau itu jupiter. Seriusan jupiter ya? Astaga gak nyangka banget sekarang kurus begitu dan mukanya tuh beda banget," ujar seorang netizen.

"Kok muka nya jadii beda bangett yaa... sampe gak kenalin sama sekalii.. kasiian kalii bang.... semoga selalu sehatt," ujar netizen yang lain. "Astagfirullah.. sampe kurus gitu.sampe ga ngenalin kalo bukan gara2 caption," ujar netizen lainnya.

Meski terkejut melihat kondisi Jupiter yang mengenaskan, namun beberapa netizen juga merasa heran mengapa Jupiter bisa memegang ponsel bahkan sampai berfoto di dalam penjara.

"Kok bisa selfi atau foto ya? Di penjara boleh bawa hp kah?" tanya seorang netizen. "Eh nganu emang boleh bawa hp," sambung yang lain. "Lah iya dalem penjara bisa main hp," ujar yang lainnya heran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Kurus dan Terkena Penyakit Kulit, Begini Kondisi Jupiter Fortissimo Yang Mengenaskan di Dalam Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772