Kamis, 12 April 2018

Selain Karena Faktor Umur, Ini Alasan Putri Ely Sugigi Tak Merestui Pernikahan Ibunya Dengan Brondong Tampan!

slidegossip.com - Aktris sekaligus komedian Ely Sugigi tengah jadi perbincangan publik lantaran ia dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang brondong tampan bernama Irfan Sbaztian. Bahkan Ely sudah tak malu lagi memamerkan kemesraan dengan Irfan di akun Instagramnya meskipun perbedaan usia keduanya diketahui sangat jauh.

 
Ely Sugigi dan Ulfi (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (11/4/2018), putri Ely Sugigi, Ulfi rupanya sejak awal tidak merestui hubungan ibundanya dengan Irfan, apalagi setelah ia mengetahui kalau ibunya berencana akan menikah dengan Irfan. Ulfi mengaku keberatan karena usia Irfan yang sama dengannya, yakni 21 tahun. Ulfi tak habis pikir jika ia akan memiliki ayah tiri yang seumuran dengannya.

"Benar-benar nggak setuju, usianya sama kayak aku. Aku nggak mau punya ayah yang seusia anaknya. Aku juga punya kakak pasti umurnya di atas dia (Irfan)," ungkap Ulfi.

Gadis berwajah manis itu berharap sang ibu bisa menikah dengan pria yang seumuran atau lebih tua dan belajar dari kegagalan pernikahannya dengan Fery yang juga usianya jauh lebih muda. Dengan begitu, sang suami nantinya bisa membimbing ibundanya. Apalagi Ulfi menyadari bahwa tak selamanya Ely Sugigi bisa mempertahankan nama besarnya di dunia hiburan tanah air.

"Iya mama kan sudah gagal sama Fery, usianya jauh juga. Pengennya terus saja sama Fery, Fery eh nggak bisa. Aku izinin mama nikah lagi tapi seusia mama, bisa bimbing mama dan anak-anaknya. Bisa kerja, aku tahu dunia entertainment nggak selamanya di atas," ujar Ulfi.

Selain karena alasan faktor usia, rupanya ada hal lain yang membuat Ulfi merasa ragu bisa menerima kehadiran Irfan sebagai ayah tirinya jika pernikahan itu benar-benar terjadi. Ulfi merasa Irfan tidak berusaha untuk terbuka dengannya dan tidak berusaha untuk menjalin komunikasi. Tak heran jika Ulfi mengaku tidak tahu banyak tentang Irfan.

"Soal hubungan sama Irfan nggak dekat. Pertama di Irfannya kayak bilang harus kenal dulu. Saya juga mau, tapi dia nggak terbuka. Dia nggak pernah tegur sapa, nggak pernah WhatsApp, Instagram nggak punya. Kalau mau berhubungan baik monggo dia duluan, jangan saya duluan," pungkas Ulfi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Karena Faktor Umur, Ini Alasan Putri Ely Sugigi Tak Merestui Pernikahan Ibunya Dengan Brondong Tampan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772