Selasa, 10 April 2018

Mengaku Nicki Minaj, Lucinta Luna Isyaratkan Dirinya Memang Transgender?

slidegossip.com - Lucinta Luna kembali jadi perhatian netizen. Berawal dari postingan foto terbaru di akun Instagramnya, Lucinta Luna justru seolah mengisyaratkan kalau dirinya memang transgender. Kok bisa?

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucinta_luna)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (9/4/2018), dalam foto tersebut tampak Lucinta Luna sedang berpose tolak pinggang dan memamerkan lekuk tubuh seksinya. Selain menuliskan caption dengan dua ekor ular, Lucinta Luna juga memberi hashtag Nicki Minaj.

Pengakuan Lucinta Luna yang seolah dirinya adalah Nicki Minaj dalam postingan tersebut, mengingatkan kita pada pengakuan Ely Sugigi yang mengatakan kalau Lucinta Luna yang ia kenal adalah seorang transgender yang dulunya bernama Cleo Vitry. Selain itu, menurut Ely Sugigi, Lucinta Luna sejak dulu memang ingin terlihat seperti Nicki Minaj.

Dengan demikian, postingan Lucinta Luna yang memberi tanda pagar Nicki Minaj dalam captionnya, seolah mengisyaratkan kalau dirinya memang seorang transgender seperti yang pernah diungkapkan oleh Ely Sugigi.

Postingan tersebut juga rupanya langsung menarik perhatian para netizen untuk memberikan komentarnya. "Kadang jadi nicki minaj kadang taylor swift," ujar seorang netizen. "Maunyaaaa jadi siapaa siiiii lu fatahhh," sindir netizen yang lain.

Tak hanya menyamakan dirinya dengan Nicki Minaj dan Taylor Swift, sebelumnya Lucinta Luna juga pernah menyebut dirinya adalah kembaran Cinta Laura, artis Indonesia yang sudah go international. Selain itu, ia juga menyebut dirinya adalah the next Laudya Cynthia Bella karena ia akan menikah dengan seorang pria Malaysia seperti Laudya Cynthia Bella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Nicki Minaj, Lucinta Luna Isyaratkan Dirinya Memang Transgender?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772