Selasa, 10 April 2018

Sebelum Dihapus, Raisa Sempat Serang Hater Yang Usil Dengan Kalimat Ini!

slidegossip.com - Kisah Raisa dan Hamish Daud sepertinya memang tak bisa berhenti jadi bahan perbincangan, bahkan jadi bahan nyinyiran hater. Seperti baru-baru ini saat Hamish Daud memposting foto bulan madunya dengan Raisa di akun Instagramnya pada hari Senin, tanggal 9 April 2018.

 
Raisa (foto: instagram.com/raisa6690)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/4/2018), dalam foto tersebut tampak Hamish Daud tengah berdiri di laut sedangkan Raisa terlihat sedang menuruni tangga. Seperti biasa, postingan tersebut tentu saja langsung mendatangkan berbagai komentar dari para netizen. Apalagi Raisa juga ikut memberikan komentarnya.

"Lhaaaf!!," tulis Raisa dalam kolom komentar di postingan foto tersebut.

Sayangnya tak semua netizen memberikan pujiannya untuk foto Hamish Daud dan Raisa tersebut. Ada juga netizen yang malah usil memberikan komentar nyinyirnya setelah melihat foto itu.

"Raisa takut takut gitu yaa mo renang di laut," komentar nyinyir seorang netizen.

Rupanya Raisa membaca komentar nyinyir dari sang netizen yang usil itu. Tak pelak, Raisa pun langsung menyerang netizen tersebut dengan komentar balasannya.

"@lidyaika ngga sih cuma kalo ngepost yang renang di laut nanti dimarahin sama kamu salah dresscode," balas Raisa.

Tentu saja, komentar balasan Raisa tersebut langsung menuai respon dari para netizen. Sayangnya komentar tersebut telah dihapus meskipun banyak yang ikut tertawa setelah membaca komentar balasan Raisa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Dihapus, Raisa Sempat Serang Hater Yang Usil Dengan Kalimat Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772