Rabu, 04 April 2018

Masih Ngotot Mengaku Perempuan Tulen, Ini Yang Dirasakan Lucinta Luna Ketika Dihujat Orang!

slidegossip.com - Publik masih banyak yang tak mengerti dengan sikap Lucinta Luna yang masih saja ngotot mengaku kalau dirinya adalah seorang perempuan tulen padahal sudah banyak bukti dan saksi yang membongkar masa lalu Lucinta Luna yang disebut-sebut dulunya adalah seorang pria. Akibatnya, Lucinta Luna pun harus rela mendapatkan hujatan dari banyak orang.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (3/4/2018), Lucinta Luna mengaku sempat merasa down dan tak sanggup lagi menerima berbagai cacian yang ditujukan kepadanya. "Kalau satu atau dua orang ngatain sih enggak apa-apa, ini ribuan orang yang nge-DM. Sampai ada yang memboikot antitransgender, apa lah," ungkap Lucinta Luna ketika ditemui di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Meski pada awalnya Lucinta Luna memilih untuk tidak ambil pusing dengan beragam cacian dan hujatan yang berdatangan kepadanya, namun ternyata lama kelamaan hal tersebut semakin mengganggu pikirannya. Apalagi netizen tak segan-segan melontarkan kata-kata kasar saat menghujatnya.

"Awalnya aku biasa aja, tapi makin ke sini kok makin kelewatan ya. Kalau enggak merasa salah, ya aku diam. Nanti kalau misalnya aku respons, makin panjang, nanti yang lain pada masuk TV," ujar Lucinta Luna.

Ketika disinggung kembali soal isu transgender yang selama ini ramai diperbincangkan orang, Lucinta Luna kembali menegaskan kalau dirinya adalah seorang wanita tulen. Soal perubahan yang terjadi pada wajah dan tubuhnya, diakui oleh Lucinta Luna, semua itu ia dapatkan berkat operasi plastik dan berbagai perawatan yang dijalaninya sehingga ia terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang menawan.

"Iya (operasi) wajah. Makanya tirus banget kan, hidungnya (juga operasi), segala macam," pungkas Lucinta Luna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Ngotot Mengaku Perempuan Tulen, Ini Yang Dirasakan Lucinta Luna Ketika Dihujat Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772