Rabu, 04 April 2018

Yang Benar Saja, Bunga Citra Lestari Malah Disangka Lucinta Luna di Foto Ini!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari (BCL) membuat heboh netizen ketika ia memposting foto terbarunya saat tampil sebagai juri Indonesian Idol 2018. Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty adalah dua juri perempuan di ajang Indonesian Idol 2018 yang penampilannya selalu mencuri perhatian penonton.

 
Bunga Citra Lestari dibilang mirip Lucinta Luna (foto: instagram.com/bclsinclair)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (3/4/2018), lewat postingan foto yang ia unggah di akun Instagramnya itu, diketahui bahwa orang yang ada dibalik kecantikan wajah Bunga Citra Lestari itu adalah sang makeup artist handal Bubah Alfian yang dikenal sering merias wajah artis-artis terkenal seperti Raisa, Rossa, Prilly Latuconsina, Cinta Laura, dan masih banyak lagi.

Dalam foto tersebut, Bunga Citra Lestari terlihat sangat cantik berpose dengan rambut panjang lurusnya yang dibiarkan tergerai. Beragam pujian dari para netizen pun didapatkan Bunga Citra Lestari lewat kolom komentar di akun Instagramnya. Menariknya, sebagian netizen justru menilai penampilan Bunga Citra Lestari di foto itu sangat mirip dengan Lucinta Luna yang namanya sedang banyak diperbincangkan saat ini.

"Sekilas aku kira mbak lucinta luna," ujar seorang netizen. "Lucinta luna?" ujar netizen yang lain. "Kukira lucinta luna," tebak netizen lainnya. "Maaf, di sini mirip lucinta luna," komentar seorang netizen. "Kok jadi mirip Lucinta Luna," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yang Benar Saja, Bunga Citra Lestari Malah Disangka Lucinta Luna di Foto Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772