Rabu, 04 April 2018

Pasang Tarif Endorse Rp 10 Juta, Ajun Perwira Tolak Mempromosikan Produk Ini!

slidegossip.com - Para artis tanah air banyak yang mendapatkan keuntungan lewat akun Instagramnya, salah satunya adalah mendapat penghasilan dari jasa endorsement. Beberapa artis terkenal bahkan sampai memasang tarif endorse yang fantastis karena merasa mereka punya nilai jual yang tinggi untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa.

 
Ajun Perwira (foto: instagram.com/ajunperwira)

Salah satu artis pria yang menerima jasa endorse di akun Instagramnya adalah Ajun Perwira. Seperti dilansir dari wowkeren.com (3/4/2018), Ajun Perwira mengaku pasang tarif endorse hingga Rp 10 juta untuk endorse. Meski begitu, ada beberapa produk yang pasti bakal ditolak Ajun Perwira untuk dipromosikannya lewat jasa endorsement.

"Ya biasanya nggak semua barang aku pilih sih, kayak baju tidur ya aku nggak pilih. Produk-produk ya kayak minuman, jam, handphone. Kadang dipakai (barang-barang endorse). Nggak aku ambil (suplemen peninggi badan), karena aku tahu sudah nggak bisa tinggi lagi," ungkap Ajun Perwira.

Soal harga atau tarif endorse di akun Inatagramnya, menurut Ajun Perwira hal tersebut tergantung dari brand yang ingin mempromosikan produk mereka lewat jasanya. Ajun berani memasang tarif tinggi untuk brand-brand besar atau brand yang ingin produknya dipromosikan lebih dari satu kali.

"Kalau brand-brand yang sudah bagus, sudah besar, ya dibudgetin gede. Nggak lebih dari Rp 10 juta. Tapi ada kayak paket-paket misalnya di atas Rp 10 juta tapi postingnya perbulan tiga kali. Ya mungkin karena buat bantu promo, terus ngerasa produknya match sama aku, atau karena kenal sama pemiliknya. Atau biasanya juga kenalan dari temannya teman. Karena membantu untuk berjualan, sistem marketingnya dia juga. Jadi kan sama-sama menguntungkan, mutualisme. Aku dapat untung dari dia, dia produknya banyak yang tahu, banyak yang beli," pungkas Ajun Perwira.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pasang Tarif Endorse Rp 10 Juta, Ajun Perwira Tolak Mempromosikan Produk Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772