Rabu, 04 April 2018

Bukan Siri, Nikita Mirzani Mengaku Sudah Dinikahi Secara Resmi Oleh Dipo Latief!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Nikita Mirzani sebenarnya sudah menikah dengan Dipo Latief. Kabar tersebur rupanya bukan isapan jempol belaka karena seperti dilansir dari tabloidbintang.com (3/4/2018), Nikita Mirzani sendiri akhirnya mengungkapkan kalau dirinya memang sudah dinikahi oleh Dipo Latief. Namun Nikita langsung menampik ketika disinggung kalau ia hanya menikah siri. Bintang film 'Sang Sekretaris' itu menegaskan kalau ia dan Dipo sudah menikah secara resmi di mata agama dan negara.

 
Nikita Mirzani (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Enggak ada nikah siri sih. Sudah resmi semua. Mungkin kalau mau nanya ngerayainnya kapan? Ya tahun depan," ungkap Nikita Mirzani ketika ditemui di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Sayangnya, Nikita Mirzani enggan menjelaskan soal kapan dan di mana ia menggelar pernikahan dengan pengusaha kaya itu. Mengenai rencana untuk membuat acara resepsi pernikahannya, Nikita mengaku saat ini ia dan sang suami ingin mengumpulkan uang terlebih dahulu.

"Belum tahu (kapan dan di mana resepsinya). Lagi ngumpulin uang juga," ujar Nikita Mirzani.

Mengenai konsep resepsi pernikahannya nanti, Nikita Mirzani juga mengaku memilih konsep yang simple dan tidak merepotkan. "Enggak ada (konsep). Saya simple. Kayak keseharian Niki sama Dipo sendiri juga simple, enggak neko-neko," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Siri, Nikita Mirzani Mengaku Sudah Dinikahi Secara Resmi Oleh Dipo Latief!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772