Jumat, 28 September 2018

Gagal Jadi Artis, Jualan Bangkrut, Kini Norman Kamaru Masuk Daftar Orang Tercerdas Sedunia!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Norman Kamaru? Ya dia adalah pria yang keluar dari anggota kepolisian Gorontalo karena ingin mengejar cita-citanya menjadi artis. Nama Norman Kamaru sendiri mendadak populer setelah videonya yang sedang lipsync dan berjoget lagu India viral di kalangan masyarakat. Seperti dilansir dari tribunnews.com (31/8/2018) lalu, karena iming-iming kesuksesan dan ketenaran menjadi artis, Norman Kamaru rela meninggalkan pekerjaannya sebagai polisi.

 
Norman Kamaru masuk daftar orang tercerdas sedunia (foto: tribunnews.com)

Berkat videonya yang viral, Norman Kamaru jadi sering diundang syuting di Jakarta. Namun Norman pun harus menerima ganjaran dipecat dari kepolisian karena sering membolos untuk keperluan syuting. Sayangnya, setelah terjun ke dunia artis, karier Norman Kamaru malah anjlok. Perlahan namanya pun mulai menghilang dari dunia hiburan tanah air.

Gagal menjadi artis, Norman Kamaru mencoba berbisnis jualan bubur di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada tahun 2016 lalu. Sayangnya, kegagalan lagi-lagi menghampirinya. Usaha jualan bubur yang dijalani Norman mengalami kebangkrutan. Setelah kebangkrutan yang dialaminya, Norman dikabarkan pulang ke kampung halamannya di Gotontalo.

Lalu bagaimana kabar Norman Kamaru sekarang setelah berbagai kegagalan dialaminya? Rupanya baru-baru ini Norman justru mendapatkan kabar bahagia. Lewat akun Instagramnya @camaru_norman, ia memposting sebuah screenshoot percakapannya di WhatsApp dengan seorang teman.

Sang teman mengabarkan kalau nama Norman Kamaru masuk dalam daftar kategori orang tercerdas di dunia versi Kak Seto. Lewat akun Instagramnya, Norman pun mengungkapkan kebahagiaannya. "Wow.. thankz brother ku @ijalricardo_official atas infonya.. makasih juga buat kak Seto nya ...,” tulis Norman Kamaru yang juga mengunggah video saat namanya disebutkan oleh Kak Seto dalam acara seminar tersebut.

Netizen yang melihat postingan Norman Kamaru akhirnya ikut memberikan komentarnya. "Wuihh namanya di atas Maradona dan Michael Jackson @camaru_noorman," puji seorang netizen. "Wooooww! Congratz kak @camaru_noorman awesome," ujar netizen yang lain. "Sukses terus bang Noorman. Bukan cuma cerdas.. the man of miracle from Gorontalo. Maju terus berkarya... Barakallahu fiik," puji netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gagal Jadi Artis, Jualan Bangkrut, Kini Norman Kamaru Masuk Daftar Orang Tercerdas Sedunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772