Kamis, 25 September 2014

Gagal Jadi Artis, Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur, Arya Wiguna Jadi DJ

(slidegossip.com) Jika mantan polisi Norman Kamaru beralih profesi menjadi pedagang bubur Manado karena gagal menjadi artis, beda halnya dengan Arya Wiguna yang kini menjadi seorang DJ (Disk Jockey). Pria yang terkenal karena berseteru dengan Eyang Subur, mantan guru spiritualnya ini beberapa tahun silam memang namanya langsung melejit. Apalagi, publik pasti masih ingat betul pada saat itu Arya Wiguna sangat terkenal lewat ucapannya "Demi Tuhaaaannnn!!".
Pada tahun 2012, Arya Wiguna termasuk orang yang paling dicari oleh media infotainment hingga namanya pun sempat disejajarkan dengan selebritis. Saat itu, Arya pun mengaku siap untuk menjadi artis. Namun niatnya itu gagal total.
Arya Wiguna juga sempat berseteru dengan pengacara sensasional Farhat Abbas, yang katanya pernah menjanjikan Arya menjadi artis terkenal yang bisa cepat kaya raya. Kini semua itu tinggal impian. Profesi baru sedang digeluti Arya Wiguna kini menjadi seorang Disc Jockey (DJ).
"Alhamdulillah baik. Sekarang sibuk jadi DJ. Sudah lama, dari awal tahun (2014)," ucap Arya saat berbincang dengan Bintang Online, Selasa (23/9/2014) lalu.
Dengan profesi barunya sebagai DJ, Arya Wiguna yang pernah melakukan sumpah pocong ini mengaku sudah berkeliling ke sejumlah daerah dan menjadi DJ di sana. Tapi anehnya Arya malah belum pernah menjadi DJ di Jakarta. "Seringnya ke luar daerah. Kalau di Jakarta malah belum pernah," ucapnya.
(man/gur/Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gagal Jadi Artis, Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur, Arya Wiguna Jadi DJ”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772