Jumat, 28 September 2018

Pilih Tinggalkan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Lebih Cerdas dari Maia Estianty?

slidegossip.com - Maia Estianty diketahui kini sedang menjalin hubungan asmara dengan pengusaha kaya Irwan Mussry. Namun setelah cukup lama berstatus pacaran, sayangnya hingga saat ini Maia belum juga dinikahi oleh Irwan Mussry. Apalagi anak-anak Maia diketahui sudah dekat dengan kekasih ibunya tersebut. Apakah Maia Estianty akan terus bertahan menjalani hubungan asmara dengan Irwan Mussry meski tak kunjung dinikahi?

 
Desy Ratnasari, Irwan Mussry dan Maia Estianty (foto: tribunnews.com)

Sebelum berpacaran dengan Maia Estianty, Irwan Mussry sempat menjalin kasih dengan artis cantik Desy Ratnasari selama kurang lebih 8 tahun. Seperti dilansir dari dream.co.id (11/7/2017), Desy pun akhirnya mengungkapkan alasannya mengakhiri hubungan dengan Irwan Mussry. "Kami beda pandangan dalam relationship. Bagi saya relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia sepertinya nggak begitu. Ya sudah," ungkap Desy Ratnasari.

Selain itu, Desy juga mengungkapkan bahwa alasannya memilih putus dari pengusaha kaya raya tersebut lantaran ia merasa malu. "Saya tidak mau memberi contoh buruk pada Nasywa, kok, bundanya hanya pacaran terus, nggak kawin-kawin. Mungkin kami memang nggak jodoh," ungkap Desy Ratnasari.

Melihat nasib Maia Estianty yang tak kunjung dinikahi Irwan Mussry, banyak yang menilai kalau Desy Ratnasari ternyata lebih cerdas dari Maia. Dan Maia sepertinya harus belajar banyak dari Desy mengingat pelantun lagu 'Tenda Biru' terbilang sangat lama menjalin hubungan dengan Irwan. Sayangnya perbedaan prinsip membuat Desy mengambil keputusan untuk meninggalkan Irwan. Desy berprinsip bahwa hubungan yang sudah serius harus dibawa ke jenjang pernikahan. Sedangkan menurut Irwan, jika dalam hubungan sudah bisa membuatnya bahagia, maka tak perlu ada pernikahan. Akankah Maia mengalami nasib yang sama dengan Desy?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pilih Tinggalkan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Lebih Cerdas dari Maia Estianty?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772