Jumat, 28 September 2018

Debby Rhoma Bongkar Kebohongan Inul Daratista yang Mengaku Disiram dan Diusir Rhoma!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Inul Daratista. Tiba-tiba saja putri sulung Rhoma Irama, Debby Rhoma membongkar topeng kebohongan yang selama ini disembunyikan Inul. Berawal dari Inul Daratista yang curhat soal hubungannya yang masih memanas dengan Rhoma Irama, lewat akun Instagramnya @inul.d (28/9/2018), Inul pun menuliskan ungkapan isi hatinya.

 
Inul Daratista dan Rhoma Irama (foto: tribunnews.com)

"Kebencian yang mendarah daging akan membuatmu sakit sampe ajal menjemputmu. Dan aku ikhlaskan semuanya meski berat bermain dengan ikhlas. Wahai sosok yang meng AKU kan diri sebagai penguasa. Kau boleh berjaya hingga kini. Tapi sejumput sakitku akan membawamu dalam rejam kubur yang menyiksamu. Dulu hingga kini kumaafkan segalanya. Tanpa dosa yang kuperbuat untuk pribadimu. Tanpa sebab kau vonis diriku merusak citra nada. Kau tuduh aku penghancur notasi. Dan aku tetap diam. Dan aku cukup ikhlas, sabar, dalam diam dan dalam pendirianku. Kesombonganmu dan keangkuhan tahta mu membuat kau tua dan kaku, kejayaanmu sebagian dusta. Aku sudah tidak bisa menghormatimu dan menghargaimu lagi. Cukup sudah kesabaranku. Kebencianmu menjadi kebencianku pula kini," tulis Inul Daratista.

"Aku tak pernah dendam, aku tak pernah sakit hati. Tapi kenapa kau malah begitu padaku. Siapa kamu? Siapa aku? Tidak saling kenal karena kita bukan saudara. Kenapa kau memusuhiku. Apa salahku? Bara bencimu akan kau bawa sampe mati. Dan aku tidak paham akan kebencianmu. Aku tidak akan paham akan maumu. Satu tujuan beda arahnya. Sejauh ini aku tak secuilpun berhasrat memainkan nada bersamamu. Sampe akhir hayat, aku belajar ikhlas dengan orang besar macam dirimu. Dengan melodi meski berjauhan. Aku dengan kerendahan hatiku, Dan kau dengan kecongkakanmu. Mau menang sendiri," lanjut Inul.

Rupanya postingan Inul Daratista tersebut ikut dibaca oleh Debby Rhoma yang akhirnya langsung membongkar kedok kepalsuan Inul Daratista di hadapan publik selama ini. Lewat kolom komentar di akun Inul, Debby pun menceritakan kejadian sebenarnya saat Inul Daratista bertemu Rhoma Irama 15 tahun yang lalu, di mana saat itu Inul mengaku disiram air, disuruh bersujud dan diusir oleh Rhoma Irama. Rupanya kejadian tersebut hanyalah karangan bebas yang menurut Debby sengaja dibuat Inul untuk mencari simpati publik seolah-olah ia adalah korbannya.

"Mbak Inul, dengan segala kerendahan hati saya mengingatkan.. jujurlah pada diri mbak sendiri. Apa yang terjadi di soneta record lantai atas yang tidak disaksikan media tapi ada saksi mbak del, ada pak awang, pak alex alm juga ada kalau gak salah. Mbak memutar balikkan fakta di depan media. Rhoma Irama tidak pernah menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mbak bersujud, tidak pernah mengusir mbak dari ruangan apalagi nyuruh pulang ke kampung,"tulis Debby Rhoma.

"Jujurlah mbak.. mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu. Menuai simpati dari kebohongan mbak sendiri. Rhoma Irama tidak perlu melakukan hal keji hanya untuk meraih popularitas. Sebelum mbak lahir ke dunia seni, beliau telah memiliki segalanya. Sebelum mbak mencaci maki orang, sebaiknya mbak koreksi diri, ingat-ingat dengan ulah mbak. Popularitas gak dibawa mati mbak. Allah bersaksi atas setiap kejadian yang dilakukan dan dialami setiap orang. Kebaikan dan kejahatan akan kembali pada diri sendiri," lanjut Debby Rhoma.

Debby pun menunggu itikad baik Inul Daratista untuk meminta maaf terkait pernyataannya tersebut yang merasa didzolimi oleh Rhoma Irama, padahal kenyataannya tidak seperti itu. "Jangan bangga dengan apa yang mbak miliki sekarang. Ketenaran dan kelimpahan harta bukan ukuran kemuliaan seseorang. Mbak bisa saja buat pencitraan seakan-akan diri paling benar dan paling suci, tapi jika Allah mau membuka topeng keluguanmu itu mbak, nggak ada 1 manusia pun yang bisa menghalangi. Saya, Debby Rhoma Irama selalu menunggu itikad baik mbak Inul untuk mengatakan yang benar itu benar, yang salah ya salah," pungkas Debby Rhoma.

Postingan Inul dan komentar Debby itu kemudian diunggah lagi oleh akun gosip instagram @taante_rempoong_officiaall (29/9/2018) dan ramai dikomentari para netizen. "Dangdut itu rhoma yang mempopulerkan dan berusaha agar di terima masyarakat dan tidak dicap kampungan. dan tiba2 ada penyanyi yang menghancurkan citra dangdut dengan goyangan dan pakaian yang seronok. siapa yang gak marah coba? udah di nasehati malah ngelawan, siapa yanng gak geram? kalo sekarang gak mau sepanggung apa salah?," ujar seorang netizen. "Berani kok di sosmed, itu si sama aja buat followersnya inul menganggap inul yang benar, kalo masih ga enak hati tuh bismillah ke rumahnya ngomongin semua unek2 pasti ada jalan keluar dan maaf yang IKHLAS, kalo ngoceh di sosmed ikhlas macam apa? Makin memperkeruh iya," ujar netizen yang lain. "Susah mau menilai mana yang benar dan salah, di satu sisi pak haji benar tapi mungkin cara menegurnya agak sedikit berlebihan, tapi memang lho gara2 goyangan Inul dangdut agak hancur goyangannya, bukan munafik. Coba liat sekarag malah banyak yang panjat sosial lewat goyangan heboh yang gak sopan, conthnya aja ada si pamela duo srigala tuh," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Debby Rhoma Bongkar Kebohongan Inul Daratista yang Mengaku Disiram dan Diusir Rhoma!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772