Senin, 24 September 2018

Bella Shofie Pamer Foto Masa Kehamilan! Netizen: "Kok Kelihatan Banget Perut Palsunya!"

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Bella Shofie membawa kabar bahagia. Bella baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki, buah cinta dari pernikahannya dengan seorang pria yang dikabarkan adalah pengusaha kaya raya bernama Daniel Regan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, istri Daniel Regan sempat mengancam akan memenjarakan Bella Shofie karena telah merebut suaminya. Namun Bella menegaskan kalau pria yang dinikahinya bukanlah suami orang.

 
Bella Shofie (foto: instagram.com/bellashofie5292)

Setelah heboh dengan kabar melahirkan, baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Bella Shofie sempat memposting foto-foto kolase yang memperlihatkan masa-masa kehamilannya, mulai usia 0 bulan hingga 9 bulan. "Best feeling in the world. Waktu baby masih ada di perut mimi Bella dari masih sebelum hamil sampe usia 9 bulan di kandungan. Love you sayangku.. semoga selalu sehat ya nak.. jadi anak pinter, sholeh, anak yang bisa jadi kebanggaan orang tua. Amiiin," tulis Bella Shofie di akun Instagramnya.

Postingan tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (24/9/2018). "Uwoooo.. Dari sebelum hamil sampe hamil Mbak e selalu abadiin momen yess. Bagus potonya looh. MS MJ BS ( legend )... pikir aje sendiri," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Melihat postingan tersebut, rupanya banyak netizen yang salah fokus dengan perut Bella Shofie. Bahkan sebagian netizen malah menduga kalau Bella Shofie hamil bohongan dan menggunakan perut palsu. Ditambah lagi, dalam foto itu tampak potongan dan model rambut Bella Shofie tetap terlihat sama. Lalu anak yang dilahirkannya anak siapa? Inikah sensasi baru dari seorang Bella Shofie?

"Itu di foto ke 5 keliatan banget perut palsunya..wkwkwkwk," curiga seorang netizen. "Selama 9 bulan kok rambutnya tetap segitu, emang ga tumbuh lagi rambutnya? Maaf tanya aja," curiga netizen yang lain. "Dia sengaja pakai baju yang sama. Di saat pertumbuhan bayinya. Buat momen aja gitu," jelas netizen lainnya. "Apliksi nya bagus, bisa bikin perut buncit.. atuh masa tiap foto perbulan baju sama celana sama, emang di lemari gak ada baju lain? netizen oh netizen, positif thinking aja welah," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bella Shofie Pamer Foto Masa Kehamilan! Netizen: "Kok Kelihatan Banget Perut Palsunya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772