Selasa, 29 November 2016

Parah! Masih Beragama Islam, Bella Shofie Mengaku Sudah Menikah Siri di Gereja Dengan Suami Orang!

slidegossip.com - Sosok Bella Shofie memang selalu sensasional dan sering menghebohkan publik dengan hal-hal yang dilakukannya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Bella Shofie dianggap telah menistakan agama karena berani-beraninya ia mengaku telah melakukan pernikahan secara siri di sebuah gereja dengan suami orang, sementara Bella Shofie sendiri diketahui adalah seorang wanita muslimah yang memeluk agama Islam.

 

Sebelumnya, Bella Shofie dilaporkan ke polisi oleh Irene Pricilya yang mengaku bahwa rumah tangganya telah dihancurkan oleh Bella Shofie. Menurut Irene, Bella Shofie dengan sengaja melakukan perselingkuhan dengan suaminya, seorang pengusaha kaya bernama Daniel Rigan.

Uniknya, menanggapi tuduhan ini, Bella Shofie malah tidak membantah bahwa dirinya memang menjalin hubungan asmara dengan Daniel. Parahnya lagi, Bella Shofie mengaku bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Daniel di gereja.

Kontan saja pengakuan kontroversial Bella Shofie ini langsung membuat publik tercengang. Sampai-sampai ada yang mempertanyakan di gereja mana dan siapa pendeta yang telah menikahkan Bella Shofie dan Daniel Rigan secara siri.

Pertanyaan tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya memang tidak ada yang namanya pernikahan siri dalam agama Kristen. "mba @bellashofie5292 yang cantik.. saya baca di media bahwa mba bilang menikah siri di gereja. kalau yang mba bilang itu betul, boleh saya tahu nama gereja dan pendeta yang memberkati pernikahan mba? karena di ajaran kristen tidak mengenal pernikahan siri.. pernikahan dalam kristen itu bukan hal main main, bukan hal asal asalan," tulis seorang netizen yang meminta konfirmasi Bella.

Rupanya Bella Shofie menanggapi pertanyaan tersebut dengan jawaban yang mengambang tentang pernikahannya. Menurut Bella, semua pernikahan itu sah di mata Tuhan meski tak tercatat dalam hukum. "nikah sirih itu saah dan sakral juga ya mba.. SEMUA YANG NAMANYA PERNIKAHAN ituu saahh , suci dan sakral .. maksud dari omongan saya pernikahan itu Sah dan sakral di mata Tuhan tapi tidaakk tercatat di hukum negaraa . tq," jawab Bella.

Jawaban yang diberikan Bella Shofie bukannya membuat suasana tenang. Para netizen rupanya makin tersulut dengan pernyataan Bella Shofie yang dinilai telah menistakan agama secara terang-terangan. "Wahhhh minta di tuntut nih orang.. agama kristen ga ada nikah siri..bawa2 pendera lagi.. dasar pe****r tai," komentar seorang netizen meluapkan amarahnya. "Gereja kristen tidak mengenal nikah siri, bella sofie setres apa yak, ini penistaan agama," ujar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Masih Beragama Islam, Bella Shofie Mengaku Sudah Menikah Siri di Gereja Dengan Suami Orang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772