Selasa, 29 November 2016

Rating Sinetron 'Anak Jalanan' Turun Dituding Karena Stefan William Menikah Dengan Cabe-Cabean Kemang!

slidegossip.com - Beberapa hari yang lalu, rating sinetron 'Anak Jalanan' yang biasanya selalu menempati posisi pertama, harus turun dari puncak rating acara televisi, Jumat (25/11/2016). Sinetron yang sudah mengangkat nama dua bintang muda, Stefan William dan Natasha Wilona itu kembali dikalahkan oleh tayangan Piala AFF 2016 dan sinetron 'Anugerah Cinta' yang memang sedang booming.

 

Konflik percintaan yang dialami Reva (diperankan oleh Natasha Wilona) dan Boy (diperankan oleh Stefan William) yang belakangan makin menguras emosi itu akhirnya harus mengalah dengan sinetron 'Anugerah Cinta' yang sama-sama tayang di RCTI. Sinetron 'Anak Jalanan' pun harus rela berada di urutan ketiga pada putaran hari Jumat lalu dengan TVR 3,7 poin dan Share 19,4 persen.

Tayangan pertandingan sepak bola Piala AFF 2016 dimana timnas Singapura melawan timnas Indonesia sukses berada di puncak rating dengan TVR 4,6 poin dan Share 18,7 persen. Sedangkan sinetron 'Anugerah Cinta' yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella menyusul di urutan dua dengan TVR 4,2 poin dan Share 23,1 persen. Untungnya, pada putaran Sabtu, tanggal 26 November 2016, sinetron 'Anak Jalanan' kembali berada di urutan teratas dengan TVR sebanyak 5,2 poin dan Share 23,2 persen.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait turunnya rating sinetron 'Anak Jalanan' ini. Uniknya, beberapa netizen menganggap rating sinetron tersebut turun karena pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista yang disebut dengan julukan 'Cabe-Cabean Kemang'.

"AJ NYUNGSEEEP semenjak steffan nikah," ujar seorang netizen kesal. "AJ NYUNGSEP NIH SEMENJAK STEFAN NIKAH SAMA CELINE SI CABE-CABEAN KEMANG," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rating Sinetron 'Anak Jalanan' Turun Dituding Karena Stefan William Menikah Dengan Cabe-Cabean Kemang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772