Minggu, 20 November 2016

Belum Sebulan Menikah, Stefan William dan Celine Evangelista Dipaksa Untuk Segera Bercerai!

slidegossip.com - Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista yang telah menjadi pasangan suami istri, diminta untuk segera diakhiri dengan jalan bercerai. Hubungan Stefan dan Celine memang sempat menuai sensasi dan kontroversi. Pasalnya, Stefan William dinilai tega meninggalkan artis cantik Natasha Wilona demi mendapatkan Celine Evangelista yang berstatus janda kala itu. Celine Evangelista pun dituding sebagai perempuan perusak hubungan orang. Meski begitu, nyatanya Stefan William dan Celine Evangelista membuktikan kalau cinta memang harus diperjuangkan. Stefan dan Celine pun telah resmi menikah dan menjadi suami istri pada tanggal 10 November 2016, dimana pernikahan mereka digelar secara tertutup di villa Bracha Balangan, Uluwatu, Bali.

 

Meski sudah resmi menikah, tetap saja cibiran dan hujatan terus berdatangan dari para haters. Awalnya, ibu kandung Celine Evangelista, Vincentia Nurul, sepertinya masih emosi karena putrinya tetap nekat menikah dengan Stefan William. Vincentia bahkan menyindir Stefan William pada saat Stefan mengaku akan mengakhiri hubungannya dengan Celine lantaran sang kekasih masih terikat pernikahan sesama jenis dengan Bacil.

Selain reaksi dari ibu Celine, para netizen pun, terutama haters, juga ikut memberikan reaksi keras atas pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista. Bahkan, ada yang dengan tegas langsung meminta agar Stefan William dan Celine Evangelista segera bercerai karena keduanya dinilai tidak cocok menjadi pasangan suami istri.

"Ternyata @stefannwilliam kayak di film aja yah! Suka ama tante2 @celine_evangelista! Haha bodoh amat sih luh kk!! Suka ama jendes! Gue doain loh cerai!," tulis seorang netizen. "Stefan cocok sama Natasha Wilona, ngga cocok sama celine pokoknya stefan harus cerai besok," paksa akun lainnya.

Meski harus menerima banyak hujatan dan sumpah serapah, nyatanya Stefan William dan Celine Evangelista seolah tak peduli dengan omongan orang. Keduanya sering memamerkan kemesraan dan kebahagiaan mereka setelah menikah lewat unggahan video ataupun foto di akun media sosial masing-masing.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Sebulan Menikah, Stefan William dan Celine Evangelista Dipaksa Untuk Segera Bercerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772