Selasa, 29 November 2016

Ini Foto Auret Hermansyah Yang Super Cantik Maksimal Tapi Malah Dihujat dan Dibully Habis-Habisan!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis muda Aurel Hermansyah mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Seperti biasa, apapun yang diposting Aurel di akun Instagram-nya, selalu menjadi sasaran para haters untuk membully dan menghujatnya. Seperti ketika Aurel Hermansyah mengupload foto terbarunya yang terlihat cantik maksimal dengan riasan yang tampak dewasa dan mengenakan gaun mini dress yang elegan. Sayangnya, foto tersebut malah jadi sasaran hujatan para haters.

 

Foto yang diposting Aurel Hermansyah itu adalah hasil dari pemotretan yang baru saja dijalaninya. Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah yang kini terjun sebagai DJ ini terlihat bersandar di sebuah sofa dengan gaun pendek berwarna hitam yang sebenarnya menambah kesan kecantikannya. Aurel yang juga tampak mengenakan riasan sekaligus polesan lipstik merah itu terlihat menatap tajam ke arah kamera.

Sayangnya, pose Aurel di foto tersebut justru membuat heboh para netizen karena terlihat seolah Aurel sengaja memperlihatkan belahan dadanya yang tampak mengembang. Kontan saja, akhirnya Aurel Hermansyah pun kembali mendapatkan cibiran dan hujatan karena posenya yang dinilai berani itu.

Selain itu, tak sedikit pula yang menyayangkan gaya berbusana Aurel Hermansyah yang dinilai terlalu dewasa dan tidak sesuai dengan umurnya yang masih sangat muda. "Bergaya sesuai umur kaka aja cakep ko ga usah terlalu glamor naturak aja udah cantik," komentar seorang netizen. "Sayang banget yaa umur remaja tapi gaya nya kaya dewasa gituu. ga mau gitu gaya lucu lucuan biasa kaya remaja seusianya aja," protes yang lainnya. "Gaya kamu kayak tante2 @aurelie.hermansyah .. kelihatan tuaan kamu dibanding Tante kamu yuni," sindir yang lain dengan pedasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Auret Hermansyah Yang Super Cantik Maksimal Tapi Malah Dihujat dan Dibully Habis-Habisan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772