Kamis, 24 November 2016

Kejam! Ini Foto Aurel Hermansyah Tampar Haters Yang Sering Menghujatnya!

slidegossip.com - Di usianya yang masih sangat muda, Aurel Hermansyah termasuk salah satu artis yang punya banyak haters. Berbagai bully-an, hujatan, hingga sindiran pedas pernah diterima oleh putri Anang Hermansyah yang sekarang menjadi DJ ini. Beberapa kali Aurel Hermansyah menanggapi haters-nya, namun terkadang ia mendiamkan karena mungkin tidak ingin membuat situasi semakin panas hingga semakin banyak orang yang membencinya. Tapi kini Aurel Hermansyah malah berani menampar haters-nya yang sering membully di akun Instagram-nya.

 

Sepertinya Aurel Hermansyah mulai bangkit lagi dan tak ingin lagi dibully ataupun dihujat terus oleh para haters.Aurel memberikan tamparan keras buat para haters lewat foto yang diunggahnya di Instagram. Selama ini Aurel Hermansyah selalu digosipkan melakukan operasi plastik karena wajahnya yang sekarang sangat cantik, jauh berbeda dengan yang dulu. Aurel Hermansyah sendiri sebenarnya pernah beberapa kali membantah kalau dirinya melakukan operasi plastik, namun tetap saja haters tidak begitu saja mau mempercayainya.

Selain dituding melakukan operasi plastik, Aurel Hermansyah juga disebut-sebut hobi mengedit fotonya dengan menggunakan aplikasi-aplikasi canggih dari ponsel hingga wajahnya terlihat cantik. Kini, lewat foto terbarunya, Aurel Hermansyah menunjukkan foto dirinya bersama Deddy Corbuzier dan Chika Jessica ketika hadir di acara Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Dalam unggahan foto terbarunya itu, Aurel Hermansyah menyebut kalau fotonya itu benar-benar natural dan sama sekali tidak diedit. Lewat hastag yang ditulisnya, Aurel Hermansyah menampar para haters yang selama ini sering menuduhnya melakukan editing pada foto-fotonya agar terlihat putih dan cantik.

"#tantanganaureltanpaedit, #aureltamparhaters," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

Tak bisa dipungkiri, dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah yang tampil dengan rambut diikat memang terlihat sangat cantik. Wajah Aurel Hermansyah yang disebut-sebut semakin mirip dengan Kylie Jenner ini tampak mulus dan cantik sekali. Namun para haters tetap saja membandingkan Aurel Hermansyah dengan Chika Jessica di foto itu. Menurut salah seorang haters, Chika Jessica malah lebih terlihat muda dan lebih cantik dibandingkan Aurel Hermansyah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kejam! Ini Foto Aurel Hermansyah Tampar Haters Yang Sering Menghujatnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772