Jumat, 25 November 2016

Tangis Pilu Chef Aiko Yang Hancur Ditinggal Pacar Karena Dituduh Pernah Jadi Pelacur!

slidegossip.com - Robby Abbas vs Chef Aiko. Pernyataan Robby Abbas yang menyebut kalau Chef Aiko adalah mantan anak buahnya dan pernah 'jualan' alias jadi pelacur artis, membuat hidup Chef Aiko kini hancur. Tak hanya mendapat tekanan banyak pertanyaan dari keluarga besar, kabarnya Chef Aiko juga sampai putus dengan sang pacar yang bakal jadi calon suaminya, gara-gara ocehan Robby Abbas yang kontroversial itu.

 

Chef Aiko kini mengalami tekanan batin. Kesedihannya semakin bertambah tatkala melihat keponakannya yang tak mau lagi berbicara dengannya. Saat menggelar konferensi pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016) malam, Chef Aiko bercerita tentang kondisinya yang menjadi hancur setelah Robby Abbas berbicara tentang masa lalunya. Air mata Chef Aiko pun tak kuasa mengalir karena tekanan yang dialaminya.

"Sekarang gini, aib keluarga saya memang ada. Itu saja udah tertekan. Gimana perasaan saya sebagai orangtua, anak (panggilan untuk keponakan perempuannya) nggak mau ngomong sama saya, mukanya murung, ulangan nilainya jelek," cerita Aiko sedih.

Aiko pun mengingatkan kalau Robby Abbas bukan saja menghancurkan dirinya, tapi juga keluarga yang dicintainya. "Obbi tolong, ini bukan menyangkut aku saja. Tapi juga keluarga besar saya," lanjutnya.

Keponakan perempuan Chef Aiko yang kini sudah duduk di kelas 2 SMP kini bersikap acuh tak acuh kepada dirinya tatkala berita ini beredar.Tak hanya itu, menurut Aiko, keponakan yang disayanginya itu pun jadi sering dibully oleh teman-temannya.

"Ini orang mau minta maaf atau menjatuhkan saya?" ucap Aiko kesal sambil menahan tangis.

Chef Aiko sendiri sebenarnya sudah memaafkan Robby Abbas, namun ia masih tidak bisa tenang karena memikirkan keluarganya.Apalagi sejak Robby Abbas menyebut Chef Aiko sebagai 'bekas anak', keluarga besar pun langsung menekan Aiko dengan berbagai pertanyaan. Tak hanya keluarga besarnya, hubungan asmara Chef Aiko dengan calon suaminya pun kabarnya kini telah berakhir. Sayangnya, Chef Aiko tidak mau mengungkapkan lebih jauh dan enggan untuk membahasnya.

"Nggak usah dibahas ya..," ucapnya sambil meneteskan air mata.

"Bukan cuma sama dia. Saya sangat terpukul. Saya 15 tahun memulai usaha sendiri. Saya besar dari diri saya sendiri, saya usaha," pungkas Chef Aiko yang masih terus saja menangis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tangis Pilu Chef Aiko Yang Hancur Ditinggal Pacar Karena Dituduh Pernah Jadi Pelacur!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772