Jumat, 25 November 2016

Misteri Pernikahan Angelina Sondakh dan Brotoseno Yang Ternyata Sudah Berjalan 4 Tahun!

slidegossip.com - Kabar tentang Angelina Sondakh yang sudah menikah siri dengan AKBP Brotoseno menjadi salah satu berita hangat belakangan ini. Apalagi sejak AKBP Brotoseno tersandung dalam kasus korupsi baru-baru ini. Pengacara Brotoseno sendiri yang akhirnya membenarkan bahwa Angelina Sondakh dan Brotoseno memang sudah menikah dan pernikahan keduanya dilakukan secara siri pada empat tahun silam.

 

Selama ini status hubungan Angelina Sondakh dan Brotoseno memang masih sering dipertanyakan publik, apalagi Brotoseno adalah pria yang paling sering mengunjungi Angelina Sondakh di dalam penjara. Namun tidak ada yang bisa membuat kepastian soal pernikahan yang ternyata sudah dilakukan keduanya.

Ditemui di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan pengacara Brotoseno, Firman Chandra membenarkan kabar tentang pernikahan siri Angelina Sondakh dengan mantan penyidik KPK itu. "Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri. Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan di sana," kata Firman.

Layaknya pasangan yang sudah menikah, masa-masa indah sebagai pasangan suami-istri dihabiskan oleh Angelina Sondakh dan Brotoseno dengan cara yang berbeda. Diungkapkan oleh Firman, sebagai suami yang setia, Brotosenoa selalu rajin menemui dan menghabiskan waktu berduaan dengan Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu.

"Dia (Brotoseno) juga sering kok jenguk Angie sampai batas akhir jam jenguk. Bahkan setiap hari kok, sebelum akhirnya Brotoseno ditangkap kemarin," ungkap Firman.

Bila ditelusuri lagi ke belakang, usia pernikahan Angelina Sondakh dengan Brotoseno sudah berjalan empat tahun, berarti keduanya menikah pada tahun 2012, dimana saat itu, Angelina Sondakh masih ditahan di rutan KPK. Sementara, mendiang Adjie Massaid meninggal dunia pada tahun 2011. Dari perhitungan tersebut, berbagai spekulasi pun terus berhembus. Ada yang menyebut Angelina Sondakh memang sudah berselingkuh dengan Brotoseno saat masih terikat pernikahan dengan almarhum Adjie Massaid atau saat Adjie Massaid masih hidup. Namun ada pula yang menyebut kalau keduanya baru berhubungan setelah Adjie Massaid meninggal dunia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Pernikahan Angelina Sondakh dan Brotoseno Yang Ternyata Sudah Berjalan 4 Tahun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772