Kamis, 24 November 2016

Dibilang Pernah Jadi Artis Pelacur dan Kerja di Panti Pijat, Chef Aiko Siap Laporkan Robby Abbas ke Polisi!

slidegossip.com - Perseteruan antara mantan mucikari artis, Robby Abbas vs Chef Aiko tampaknya akan semakin memanas. Chef Aiko bahkan berencana akan segera melaporkan Robby Abbas ke polisi atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik pada hari Kamis tanggal 24 November 2016. Chef Aiko akan datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB untuk melaporkan Robby Abbas. Sebelumnya, di media sosial, Robby Abbas menyebutkan kalau Chef Aiko pernah kerja di panti pijat dan pernah jadi anak buahnya sebagai pelacur artis yang melayani pria-pria hidung belang dengan harga puluhan juta rupiah.

 

"Hari ini kami resmi menerima kuasa dari Aiko. Intinya mendampingi laporan Polisi besok untuk membuat laporan terkait ucapan RA yang menebar fitnah yang tersebar luas," kata kuasa hukum Aiko, Krisna Murti dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Chef Aiko akan melaporkan Robby Abbas dengan tuduhan tindakan fitnah dan pencemaran nama baik, lewat pernyataan yang dikeluarkan oleh Robby Abbas di akun media sosial Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Kepada wartawan, Krisna Murti membantah semua pernyataan Robby Abbas yang sempat menyinggung status dan pekerjaan Chef Aiko yang kelam sebelum menjadi artis.

"Klien kami rapat dengan keluarga besar, dilanjutkan ke ranah hukum. Disebut Aiko kerja di panti pijat, Aiko disebut anak buahnya dia, itu semua fitnah, tidak benar," tandasnya.

Selain fitnah dan pencemaran nama baik, Chef Aiko juga tampaknya akan melaporkan adanya dugaan tindak pemerasan yang dilakukan Robby Abbas kepada dirinya. Aiko sendiri merasa bingung kenapa sekarang malah namanya yang diseret-seret oleh Robby Abbas seolah Aiko adalah mantan anak buahnya. "Kita tahu, sebelum kasus ini dia pernah tertangkap. Dia bilang ada list nama di situ. Tidak ada nama saya. Kenapa dia mulai ini semua? Motifnya apa? Itu pemerasan dan ada di transkrip full," papar Aiko.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Pernah Jadi Artis Pelacur dan Kerja di Panti Pijat, Chef Aiko Siap Laporkan Robby Abbas ke Polisi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772