Selasa, 23 Agustus 2016

Tidak Diizinkan Kuliah di Luar Negeri, Ashanty Bilang Aurel Hermansyah Banyak Bohong dan Brutal!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Ashanty yang menikah dengan musisi dan anggota DPR, Anang Hermansyah, masih tidak mengizinkan anak tirinya, Aurel Hermansyah, melanjutkan pendidikan di luar negeri. Sementara itu, Anang justru mengaku memperbolehkan putri sulungnya tersebut kuliah di luar negeri.

 

"Lho, boleh. Aku boleh, kok, kalau (Aurel) mau sekolah di luar negeri, mau sekarang pun, boleh. Yang nggak boleh dia (Ashanty). Aku boleh," ujar Anang pada awalnya.

Tak ingin disalahkan, Ashanty langsung menimpali perkataan Anang tersebut. "Karena bapaknya nggak tahu anaknya. Yang tahu itu aku. Di sini aja (Aurel) bisa bohong, apalagi di luar negeri. Aduh, tidak...!" tutur Ashanty dengan nada gemas.

Ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (21/8/2016) lalu, Ashanty berkata bahwa dirinya akan mengizinkan jika Azriel, adik Aurel, yang ingin bersekolah di luar negeri.

"Nih, ya, kalau Azriel, begitu dia lulus SMA, mau (sekolah) ke luar negeri, aku dukung 100%, silakan. Asal ada biayanya, ya. Karena aku tahu anakku yang ini," ucap Ashanty.

Namun sayangnya, Aurel Hermansyah sudah pasti tidak akan mendapat izin darinya lantaran Ashanty mengendus maksud lain dari keinginan putri kandung penyanyi Krisdayanti itu untuk bersekolah di luar negeri.

"Tapi, yang ini (Aurel), ya, wuih... di luar negeri... bahaya. Bahaya. Dia pingin bukan sekolahnya. Dia pingin bebas dari Bunda. Pingin nggak dilarang-larang Bunda. Ya, kan? brutal.." ujar Ashanty.

Ibu kandung dari Arsy Addara itu menambahkan pula bahwa dirinya takut, jika Aurel Hermansyah tinggal di luar negeri, ia akan syok mendengar kabar yang kurang sedap dari anak tirinya tersebut. Alhasil, Ashanty pun berkata bahwa Aurel cukup kuliah di universitas di Jakarta saja yang kualitasnya tidak kalah bagus dengan universitas di luar negeri.

"Orangtua pasti akan usahakan anak supaya pendidikannya terbaik. Tapi, di Indonesia (pendidikan) juga udah bagus. Kalau Ziel, aku dukung. Tapi kalau yang ini (Aurel), di Jakarta aja bisa banyak bohong, bisa macem-macem, apalagi di luar negeri. Mati aku serangan jantung, tiap minggu 'Bun, Aurel beginian, Aurel begituan.' Mati aku langsung. Jadi, di Jakarta aja," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tidak Diizinkan Kuliah di Luar Negeri, Ashanty Bilang Aurel Hermansyah Banyak Bohong dan Brutal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772