Kamis, 28 Juli 2016

Foto Ini Yang Membuat Aurel Hermansyah Dibilang Lebih Tua Dari Ashanty!

slidegossip.com - Aurel Hermansyah kembali jadi bahan cibiran. Baru-baru ini, Ashanty yang merupakan ibu sambung Aurel memposting foto kedekatan mereka. Namun sayangnya, foto Ashanty bersama Aurel Hermansyah itu justru membuat Aurel yang dicibir. Aurel Hermansyah dinilai terlihat lebih tua dari ibunya, Ashanty.

 

Dalam foto tersebut, Ashanty dan Aurel tampak berpose dalam sebuah pemotretan. Keduanya mengenakan gaun cantik, lengkap dengan sebuah mahkota menghiasi kepala mereka. Ashanty yang resmi dinikahi Anang Hermansyah pada bulan Mei 2012 lalu itu pun mengungkapkan rasa kasih sayangnya pada Aurel dalam keterangan foto.

"Aku mencintaimu sekarang dan selamanya," tulis Ashanty mengungkapkan perasaannya.

Hanya dalam waktu kurang dari satu jam, foto Ashanty dan Aurel itu telah disukai oleh lebih dari tiga puluh ribu netizen. Ratusan komentar ikut membanjiri kolom komentar di bawah foto itu. Sebagian besar dari yang berkomentar kompak menyebut Ashanty dan Aurel memang terlihat cantik di foto itu.

"Senang kalian selalu tampil bersama............ibu dan anak sama cantiknya," ungkap seorang netizen. Yang lain pun menyatakan bahwa keduanya tampak seperti kakak beradik. "Kayak kakak ama adek...happy always now and forever...," ujar yang lainnya.

Namun bukan hanya pujian yang didapat, beragam cibiran dari haters pun seakan tidak pernah lepas dari sosok Aurel Hermansyah. Mereka menyatakan bahwa Aurel tampak lebih tua dari gadis seumurnya dalam foto itu.

"Aurel terlihat jauh lebih dewasa dari umur aslinya kalo makek make up yang too over, malah jadi keliatan tua," ungkap salah seorang haters.

Tak hanya itu, ada pula yang berkomentar bahwa Ashanty terlihat lebih muda dari pada Aurel Hermansyah. "Kenapa lebih muda an ashanty ya," sindir yang lainnya. Kebanyakan dari mereka malah menyatakan bahwa di foto itu Aurel Hermansyah seperti menjadi ibunya, sedangkan Ashanty adalah sang anak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Ini Yang Membuat Aurel Hermansyah Dibilang Lebih Tua Dari Ashanty!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772