Selasa, 29 November 2016

Ini Foto Mariah Carey Yang Jadi Bahan Tertawaan Karena Gagal Edit Photoshop!

slidegossip.com - Salah satu artis terkenal dunia yang gemar memamerkan keindahan tubuhnya adalah penyanyi Mariah Carey. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun Mariah Carey tampak selalu berusaha terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang indah di hadapan penggemarnya. Sayangnya, foto Mariah Carey yang pamer kemolekan tubuhnya pada perayaan Thanksgiving beberapa waktu lalu justru berbuah ledekan dan jadi bahan tertawaan karena dianggap gagal menggunakan edit photoshop.

 

Para netizen menertawakan foto Mariah Carey ini bukan karena masalah baju yang dikenakannya ataupun riasan wajahnya, namun ternyata editan foto tersebut yang dianggap gagal sangat terlihat bukti kegagalannya. Tak ayal, foto itu pun langsung jadi bahan olok-olokan di media sosial.

Dalam foto tersebut, terlihat Mariah Carey sengaja memamerkan belahan dadanya yang tampak menyembul di balik baju putih terbuka yang dipakainya. Ia juga memakai celana jeans ketat, sepatu hak tinggi, dan beberapa perhiasan berlian untuk menambah kesempurnaan penampilannya saat berpose di depan cermin besar dengan kue di salah satu tangannya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Mariah Carey rupanya telah mengedit fotonya itu agar keindahan bentuk tubuhnya terlihat sempurna. Tetapi sayangnya, diva internasional berusia 46 tahun itu nampaknya tidak sadar bahwa ia telah melakukan kesalahan saat mengedit foto.

Beberapa netizen yang menyadarinya langsung berkomentar blak-blakan di bawah postingan foto tersebut. Mereka mengatakan terang-terangan bahwa lengan kiri Mariah Carey di foto tersebut terlihat aneh. Keanehan yang mencurigakan juga tampak pada pintu lemari dekat paha kiri Mariah Carey yang tampak melengkung.

"Ini photoshop. Lihat saja pada bahu kanannya, kamu dapat melihat bingkai cermin membungkuk ke bahunya," tulis seorang netizen. "Kasihan, photoshop yang gagal," sindir yang lainnya.

Akhirnya para netizen pun menertawakan kesalahan yang diperbuat Mariah Carey pada fotonya tersebut. Ada pula yang mencemooh dan mengolok-oloknya dengan menyarankan agar Mariah Carey segera membayar seorang ahli yang ditugaskan khusus untuk mengedit fotonya. Sayangnya, si empunya foto, Marah Carey sendiri sampai sekarang tidak menanggapi segala komentar pedas yang dialamatkan padanya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mariah Carey Yang Jadi Bahan Tertawaan Karena Gagal Edit Photoshop!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772