Selasa, 29 November 2016

Chef Aiko Akhirnya Mengaku Pernah Tinggal di Rumah Susun dan di Panti Pijat!

slidegossip.com - Chef Aiko yang sebelumnya membantah tuduhan mantan mucikari artis, Robby Abbas yang dialamatkan kepadanya, akhirnya kini mengaku bahwa dirinya memang pernah tinggal di panti pijat. Anehnya, Chef Aiko malah mengaku pernah tinggal di panti pijat tuna netra karena saat itu dirinya sedang ada masalah keluarga.

 

Panti pijat yang dijelaskan oleh Chef Aiko tersebut bukanlah pijat plus-plus, melainkan panti pijat tuna netra. Chef Aiko pun akhirnya bercerita tentang bagaimana sebabnya ia ia bisa tinggal di panti pijat tersebut.

"Kronologinya itu saya kabur dari rumah karena ibu saya meninggal dan papah saya nikah lagi. Terus saya berada di panti pijat tuna netra itu. Terus saya dijemput (orangtua)," cerita Chef Aiko di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Chef Aiko pun membenarkan bahwa dirinya memang sudah mengenal Robby Abbas sejak lama. Saat itu, ia masih tinggal di rumah susun (rusun) Petamburan dan Robby Abbas adalah salah satu tetangganya. Namun Chef Aiko mengaku tidak sampai lama tinggal di rusun tersebut dan akhirnya pindah. "Kita tinggal di rusun Petamburan. Nah, saya nggak lama di situ dan saya pindah ke Bintaro," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Chef Aiko Akhirnya Mengaku Pernah Tinggal di Rumah Susun dan di Panti Pijat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772