Selasa, 29 November 2016

Tampil Pucat, Ini Foto Mulan Jameela Yang Dibilang Seram Mirip Boneka Santet dan Bikin Orang Ketakutan!

slidegossip.com - Lagi-lagi artis Mulan Jameela menjadi sasaran hujatan para haters. Foto Mulan Jameela yang sedang mendampingi sang suami Ahmad Dhani berkampanye justru jadi bahan bullyan di media sosial. Mulan Jameela yang tampak pucat dalam foto tersebut dibilang terlihat seram dan mirip dengan boneka santet. Separah itukah penampilan Mulan Jameela?

 

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani mengikuti ajang pemilihan kepala daerah (pilkada) untuk daerah Bekasi. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Mulan kali ini. Dalam foto yang beredar viral di media sosial, Mulan Jameela tidak terlihat mengenakan kerudung seperti sebelum-sebelumnya ketika ia mendampingi Ahmad Dhani berkampanye.

Mulan Jameela terlihat memakai kemeja berwarna hijau mint, sedangkan Ahmad Dhani tampil lebih kasual dengan memakai kaos hitam. Mulan Jameela terlihat tengah berada di tengah-tengah kerumunan masyarakat. Namun siapa sangka, penampilan Mulan Jameela yang terlihat pucat kali ini justru membuat para netizen mengaku merinding ketakutan melihatnya. Bahkan dengan sadisnya, ada haters yang menyebut wajah Mulan Jameela mirip setan, siluman hingga boneka santet.

"Mahbun kayak boneka yesss... Boneka santet.. #ehhhh," tulis seorang netizen. "Hiiiiii....., ngeri liat matanya, mata setan," sahut yang lainnya. "Itu muka apa jurikkk yaaa, harus baca ayat kursi," sindir haters lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Pucat, Ini Foto Mulan Jameela Yang Dibilang Seram Mirip Boneka Santet dan Bikin Orang Ketakutan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772