Selasa, 02 Agustus 2016

Foto Selfie Pakai Choker di Leher, Bella Shofie Dituduh Meniru Artis Lain dan Salah Kostum!

slidegossip.com - Penggunaan aksesoris cantik berupa choker yang dipakai di leher sepertinya memang sedang trend di kalangan selebritis. Salah satu artis yang memamerkan fotonya memakai choker adalah Bella Shofie. Bella sengaja memposting fotonya saat memakai choker sebagai aksesoris pelangkap dirinya saat tampil dalam salah satu acara televisi.

 

Choker yang dipakai Bella Shofie memang terlihat unik dengan motif kulit ular berwarna putih dan hitam. Sebelum BellaShofie, sudah ada artis cantik Syahrini dan Jessica Iskandar yang lebih dulu terlihat memakai choker untuk menghiasi leher mereka. Alhasil, banyak banyak yang menuding kalau Bella Shofie sengaja meniru gaya Syahrini dan Jessica Iskandar lantaran sama-sama memakai choker.

"Pake coker biar kaya nces," sindir akun @ohlalafs_warnawarni. "Gaya nyh ko sm kaya incess yah," sambung lainnya. "Pakai iket leher ikut2 incess ya...," tambah yang lain.

Tak hanya dituding meniru artis lain, perpaduan aksesoris yang dipakai Bella Shofie juga membuatnya disindir telah salah kostum. Pasalnya, Bella memadukan choker dengan anting yang cukup panjang. Kemudian, dia juga memakai baju dengan aksesoris cukup besar di bagian dada.

"Gak mecing," kritik seorang netizen. "Terlalu rame.... Fashion aneh," protes yang lain. "Terlalu heboh," celetuk lainnya. "Ya ampun itu semua harta.a dipake..," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Selfie Pakai Choker di Leher, Bella Shofie Dituduh Meniru Artis Lain dan Salah Kostum!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772