Selasa, 02 Agustus 2016

Kisah Pemain Bola Terkenal Yang Dulu Kaya Raya Kini Melarat dan Tinggal di Rumah Kumuh!

slidegossip.com - Di masa-masa kejayaannya, siapa yang tidak kenal sosok pemain bola Adriano? Mantan pemain sepak bola di klub Inter Milan ini dulu memang terkenal buas dan ditakuti oleh lawan-lawannya. Kehebatan Adriano dalam mencetak gol membuat dia selalu menjadi bintang lapangan dan andalan, baik bagi Inter Milan maupun timnas Brasil. Kekayaan dan kemewahan pun mengikutinya seiring karier dan popularitasnya yang menanjak.

 

Bersama Inter Milan, Adriano pernah menjuarai Coppa Italia sebanyak dua kali, dua kali scudetto dan tiga kali juara Super Italia. Namun gaya hidup mewah dan glamor, serta tidak mempedulikan fitness dan menjaga tubuhnya, membuat karier Adriano terus meredup. Bahkan bisa dibilang Adriano sudah layu sebelum memasuki usia tua.

Badan yang menjadi gemuk membuat Adriano tidak lincah lagi di lapangan dan fokus dalam permainan sebagai andalan. Adriano sempat mengembara ke Ligue 2 Prancis, tapi gagal. Begitu pula saat mencoba main di klub Divisi empat Miami United, ia gagal lagi. Kini hidup Adriano berubah 180 derajat. Bintang lapangan yang dulunya paling ditakuti lawan ini tak punya uang dan hidup melarat. Seperti dilansir Marca, kini Adriano tinggal di Favelas, sebuah kawasan kumuh dan berbahaya di Brasil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pemain Bola Terkenal Yang Dulu Kaya Raya Kini Melarat dan Tinggal di Rumah Kumuh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772