Selasa, 26 Juli 2016

Heboh! Foto Syahrini Makan Malam Dengan Gaun Putih Transparan!

slidegossip.com - Perjalanan liburan mancanegara yang dilakukan Syahrini kini sudah sampai di Monaco. Di kota klasik yang begitu romantis ini, Syahrini bersama dengan sahabat sosialitanya Nina Kaginda menikmati masa-masa liburan mereka di luar negeri.

 

Salah satu malam yang begitu berkesan dan membuat heboh para penggemar Syahrini di Indonesia adalah saat Syahrini dan Nina baru sampai di Monaco dan diundang makan malam alias dinner merayakan ulang tahun temannya. Keduanya langsung berganti pakaian dan segera berkunjung ke sebuah dinner party sahabat sosialita mereka yang juga orang Indonesia.

Seperti biasa, Syahrini mengunggah sebuah video yang menunjukkan momen indah ini. Syahrini terlihat begitu cantik mengenakan gaun indah berwarna putih transparan dan menerawang. Sementara Nina tampak lebih anggun dengan dress berwarna hitam. Gaun yang mereka pakai membuat keduanya tampak kompak dan terlihat elegan layaknya wanita-wanita berkelas.

Menuju acara makan malam, Syahrini dan Nina dijemput dengan sebuah mobil mewah lengkap dengan sopirnya. Sambil membawa tas Hermes crocodile birkin, keduanya pergi menuju pesta dengan penuh percaya diri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Syahrini Makan Malam Dengan Gaun Putih Transparan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772