Selasa, 26 Juli 2016

Kasihan! Artis Terkenal Ini Beli Rumah Baru Sampai Rp 39 Miliar, Ternyata Rumahnya Seram dan Banyak Hantu!

slidegossip.com - Rumah baru Niall Horan yang baru dibelinya di Los Angeles tampak begitu mewah, indah dan nyaman untuk ditempati. Namun kabarnya, rumah mewah yang dibeli seharga USD3 juta atau sekitar Rp39,4 miliar tersebut banyak hantunya. Rumah itu ternyata masih dihuni oleh hantu yang sudah lama berkeliaran.

 

Niall Horan membeli rumah mewah berharga puluhan miliar tersebut dari selebriti Hollywood Gia Scala, yang jasadnya ditemukan tak bernyawa pada tahun 1972 di rumah yang sama. Gia dinyatakan meninggal karena overdosis meskipun jasad tubuhnya ditemukan di atas bantal bernoda darah.

Jack Krane, seorang yang telah lama menempati rumah tersebut pun membenarkan kalau keberadaan Gia masih sering dirasakan di rumah itu. "Aku selalu bertanya apakah ada seseorang yang meninggal di salah satu rumah ini, dan kedua orangtuaku mengatakan tidak. Aku selalu merasakan sesuatu yang aneh," ungkap Jack seperti dilansir Mirror, Senin (25/7/2016).

Jack pun mengaku pernah mendengar beberapa kisah horor dan menyeramkan yang terjadi di rumah tersebut. Ia yakin bahwa rumah tersebut memang dihantui dan membuat bulu kuduk merinding. "Rumah itu dihantui, tentu saja. Aku pernah mendengar beberapa cerita hantu di sana. Menyeramkan," tambahnya.

Niall sendiri sepertinya tak peduli dengan isu keberadaan hantu di rumah mewah yang telah dibelinya. Niall bahkan memiliki sebuah tempat favorit di rumah itu. Lapangan golf menjadi tempat yang paling sering ia pakai untuk menghabiskan waktu luangnya.

"Aku dan Harry biasa bermain sebentar dan bepergian jauh memungkinkanku untuk bermain beberapa teknik menakjubkan. Ini adalah cara yang bagus untuk melarikan diri dari segala sesuatu selama beberapa jam," kata Niall Horan tanpa menyinggung soal hantu yang ada di rumahnya tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan! Artis Terkenal Ini Beli Rumah Baru Sampai Rp 39 Miliar, Ternyata Rumahnya Seram dan Banyak Hantu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772