Senin, 18 Juli 2016

Hot News! Seorang Perempuan Hamil Ngamuk di Instagram dan Menuduh Bella Shofie Telah Merebut Suaminya!

slidegossip.com - Seorang perempuan hamil tiba-tiba saja mengamuk dan memaki artis Bella Shofie di akun Instagram Bella lantaran ia merasa Bella Shofie telah menggoda dan merebut suaminya. Perempuan dengan akun @kekeftn menuduh Bella Shofie telah melakukan perzinahan dengan suaminya yang bernama Daniel Rigan. Bahkan perempuan tersebut sampai memanggil Bella dengan sebutan kasar.

 

" Eh pec*un jangan cuma foto sendiri, foto yang nyetir sama suami gw!! Kalo gw dapat lo di rumah gw di BDI di Balikpapan gw botakin lo kasih masuk lo ke penjara!! Tunggu gw abis melahirkan gw cari lo di apartemen lo! Dasar lon*e perusak rumah tangga orang! Kamu pikir saya mau ceraikan suami saya! Sampai matipun kamu tetap jadi selingkuhan bukan istri resmi suami gw!!," tulisnya memaki-maki Bella Shofie.

"Udah cukup sabar yah! Lo mau berzinah sama Daniel Rigan suami gue! Bangga yah! Abis diceraikan suami lo lalu cari korban berikutnya!," lanjutnya.

Akun perempuan tersebut meyakinkan bahwa dirinya bukanlah haters Bella Shofie atau orang yang ingin mencari sensasi, namun ia adalah istri dari pria yang menjadi korban Bella. Ia pun menyindir soal Bella Shofie yang cantik karena operasi plastik.
"Gw bukan haters atau mau cari populer di sini! Gw istri sah dan suami gw sedang jadi korban berikutnya bella. Lo pikir gw menderita lo ambil suami gw! Tuhan adil! Tunggu waktunya aja. Semua yang palsu dari lo nggak akan bertahan lama dan abadi!," tulisnya.

Komentar perempuan itu langsung saja menghebohkan beberapa akun gosip, salah satunya akun Instagram @firasetiawan09 yang ikut mengunggah foto Bella Shofie beserta komentar pedas dari pemilik akun @kekeftn. Kontan saja akun Instagram Bella Shofie langsung banjir hujatan, terutama dari para haters yang memang menunggu kesempatan untuk menghujat Bella.

Sayangnya setelah dihujani dengan hujatan, cacian dan umpatan berupa kalimat-kalimat kasar dan pedas, Bella Shofie langsung menghapus foto tersebut. Tapi tak berselang lama, Bella kembali mengunggah foto yang sama. Lagi-lagi Bella Shofie kembali di-bully. "@kekftn sist fotonya dihapus terus di repost ulang komen lagi sist," tulis seorang akun yang mengadu kepada perempuan yang memaki-maki Bella Shofie tadi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hot News! Seorang Perempuan Hamil Ngamuk di Instagram dan Menuduh Bella Shofie Telah Merebut Suaminya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772