Selasa, 02 Agustus 2016

Minta Haters Tidak Mencibir Keluarganya, Aurel Hermansyah Malah Dihujat!

slidegossip.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Aurel Hermansyah punya banyak haters yang kerap membully-nya di Instagram. Beragam hujatan dan cibiran pun harus rela diterima oleh gadis yang sedang rajin berlatih menjadi DJ ini. Baru-baru ini, postingan Aurel Hermansyah pun kembali menuai hujatan dari para haters.

 

Dalam postingan foto yang diunggahnya belum lama ini, Aurel sebenarnya hanya curhat soal haters. Aurel mencoba mengingatkan para haters yang kerap memberikan komentar buruk tentang keluarganya.

Dalam postingan itu, Aurel mengunggah fotonya bersama Anang, Ashanty, Azriel dan Arsy. Mereka terlihat tersenyum bahagia saat berlibur bersama di Bali. Aurel kemudian menuliskan komentar meminta haters untuk tidak menghakimi keluarganya.

"Kalian boleh nge judge apapun tentang saya.. Tp 1! Jangan pernah sekalipun kalian men judge keluarga saya..Karena kalian ga pernah tau seberapa bahagianya saya memiliki keluarga seperti inii," tulis Aurel pada caption fotonya.

Meski meminta haters untuk tak lagi memberikan komentar buruk tentang keluarganya, namun tetap saja ada netizen yang mencibir Aurel. Mereka malah mengkritik Aurel Hermansyah yang tak mencantumkan Krisdayanti sebagai bagian dari keluarganya.

"Tapi bagaimana dengan ibu kandung kamu...sayang gak ma keluarga nya?ma ibu tiri aja kamu sayang..terus bisa juga donk sayang ma pa2 tiri," komentar akun @m.liliyan. "Kok ada ya Anak melupakan ibu kandung ya. Apa gak takut karma," komentar akun @cahayahemas.

Meski sebagian menghujat Aurel Hermansyah yang dituding melupakan ibu kandungnya, sebagian netizen tetap menunjukkan dukungannya untuk Aurel. Mereka memberikan semangat dan meminta Aurel untuk tidak mempedulikan apa kata haters.

"Jangan hiraukan omongan org yg iri..yg penting kamu bahagia sm keluarga," komentar akun @dwihandayani4. "Keep smile cantik @aurelie.hermansyah gak usah peduliin omongan orang yg gak penting," komentar akun @ennohastoetie.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Minta Haters Tidak Mencibir Keluarganya, Aurel Hermansyah Malah Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772