Selasa, 02 Agustus 2016

Ini Foto Selfie Freddy Budiman Sebelum Eksekusi Mati Yang Jadi Kontroversi!

slidegossip.com - Freddy Budiman telah menjalani eksekusi mati dan kini sudah dimakamkan di tanah kelahirannya, Surabaya. Freddy Budiman menjalani hukuman mati pada hari Jumat lalu (29/7/2016) dini hari. Sebelum dieksekusi, para terpidana mati tersebut termasuk Freddy ditempatkan di ruang isolasi yang berada di Pulau Nusakambangan, Jawa Tengah.

 

Namun, ruang isolasi tersebut rupanya dimanfaatkan oleh seorang sipir penjara dan pejabat untuk melakukan tindakan yang tidak sepantasnya dilakukan. Keduanya sama-sama melakukan foto selfie di ruang isolasi yang baru pertama kali difungsikan menjelang eksekusi mati Freddy Budiman cs.

"Baru-baru ini ada sipir memasang foto di DP (foto profi) BBM (Blackberry Messenger) saat dia menjaga ruangan isolasi," ujar seorang sumber dalam dilansir Tribunnews. "Sipir itu pun langsung dapat sanksi dan kini terancam dipecat."

Berbeda dengan sang sipir, pejabat yang melakukan foto selfie bersama Freddy Budiman saat itu, kini tengah diperiksa oleh pihak yang berwenang. Kemungkinan besar, pejabat tersebut juga terancam mendapatkan sanksi seperti sang sipir. Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat pihak-pihak berwenang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772