Senin, 24 September 2018

Tak Hanya Mengaku Artis Asia, Danang D'Academy Juga Pernah Menghina Foto Netizen Seperti Setan!

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis dangdut Danang Pradana Dieva atau yang lebih dikenal dengan nama Danang D'Academy ramai dihujat dan dibully netizen karena ia dianggap sombong mengaku sebagai artis Asia dan tak mau disamakan dengan artis Banyuwangi, padahal dirinya sendiri adalah jebolan dari acara Dangdut Academy yang berasal dari Banyuwangi. Usut punya usut, ternyata bukan kali itu saja Danang dicap sombong.

 
Danang D'Academy (foto: wowkeren.com)

Seperti dilansir dari kanal247.com (22/6/2018) lalu, Danang sempat membagikan foto selfie nya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Danang yang memakai kaos putih tampak berpose sambil merebahkan tubuhnya di atas ramjang sembari tersenyum ke arah kamera. Sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Namun rupanya netizen menuding Danang telah melakukan editan yang berlebihan pada fotonya. "Hahahaha editan parah...Gak pd ya," sindir seorang netizen.

Disindir seperti itu oleh netizen, Danang rupanya tak mau tinggal diam. Dengan sinisnya, Danang pun membalas komentar sang netizen dengan menghina wajah netizen tersebut seperti setan. Danang memang tak secara langsung menyebut wajah si netizen seperti setan, namun dari kalimatnya terlihat sekali kalau Danang balik menghina netizen itu dengan kata-kata yang bernada penghinaan.

"Sinii ketemu kakak. Hahaha perawatanku ga kayak kamu mbak. Coba lihat hp mu. Profil IG mu foto pake kamera setan lhoo yo mbak.. Hahaha #introspectionPlease," balas Danang dengan sinisnya.

Percakapan tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @igtainment dan langsung  menuai beragam komentar dari para netizen. "Sombong banget tuh si danang. Seharusnya jawab lebih bijak. Gimana orang mo respect," kritik seorang netizen. "Terkesan sombong yaa,, hati hati sama karir nyah, "sindir netizen yang lain.. "Yawloh.. baru segutu aja udah sombong, pantes dari awal juga udah gak suka sama dia, dari mukanya aja udah keliatan nyolot'n, songong..ehh terbukti dengan attitude nya," ujar netizen lainnya. "Sombong amat jawabanya wkwk," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Hanya Mengaku Artis Asia, Danang D'Academy Juga Pernah Menghina Foto Netizen Seperti Setan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772