Selasa, 25 September 2018

Tak Punya Malu? Ayu Ting Ting Bangga Loh Pernah Hamil Duluan: "Gue Mah Bertanggung Jawab!"

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau pedangdut Ayu Ting Ting sempat menghebohkan publik saat dikabarkan menikah dengan Enji karena sudah terlanjur hamil duluan. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada tanggal 4 Juli 2013 silam. Anehnya, pernikahan tersebut digelar secara tertutup, bahkan akad nikah Ayu dan Enji juga dilakukan secara mendadak di rumah orang tua Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat.

 
Ayu Ting Ting (foto: liputan6.com)

Karena terkesan mendadak, tak sedikit orang yang menuding kalau Ayu Ting Ting sudah hamil di luar nikah. Namun lewat konferensi pers yang digelarnya, Ayu dan Enji sama-sama membantah kabar tersebut. Ayu Ting Ting sempat mengatakan bahwa waktu yang akan membuktikan seandainya ia memang benar-benar hamil duluan. Setali tiga uang, pihak keluarga Ayu Ting Ting juga ikut membantah kabar tak sedap itu.

Dan kini, setelah lima tahun berlalu, tiba-tiba saja Ayu Ting Ting langsung membongkar sendiri aib yang selama ini dirahasiakannya. Seperti dilansir dari grid.id (23/9/2018), Ayu Ting Ting membuat pengakuannya saat tampil live di acara 'Brownis' yang dibawakannya bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur, yang tayang pada hari Rabu (19/9/2018) lalu.

Awalnya Ivan Gunawan memanggil salahbsatu orang bernama Sipat dan menanyakan tentang kabar kehamilannya. "Sipat, anaknya udah lahir ya?," tanya Ivan Gunawan. "Belum!," sahut Ruben Onsu. Lalu tiba-tiba saja Ayu Ting Ting berceletuk. "Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir," celetuk Ayu Ting Ting sambil menyenggol Ivan Gunawan yang ada di dekatnya.

Sontak saja celetukan Ayu Ting Ting itu langsung menjadi pembahasan rekan-rekan host nya di situ. "Si Ayu pake ngomongin Sipat yak!," ujar Ivan Gunawan. "Sipat pake ngikut-ngikut gue, ‘nabung duluan’," ceplos Ayu Ting Ting dengan memasang raut wajah mengejek seolah Ayu merasa bangga kalau dirinya dulu pernah hamil duluan sebelum dinikahi Enji.

Penonton pun ikut tertawa terbahak-bahak. Bahkan Ivan Gunawan memuji keberanian Ayu Ting Ting yang berani membongkar aibnya sendiri saat sedang tampil live. "The best," kata Ivan Gunawan yang kemudian melakukan tos dengan Ayu Ting Ting. "The best! Gue mah bertanggungjawab," balas Ayu Ting seolah bangga dengan perbuatan memalukan yang dilakukannya di masa lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Punya Malu? Ayu Ting Ting Bangga Loh Pernah Hamil Duluan: "Gue Mah Bertanggung Jawab!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772