Senin, 14 Mei 2018

Lupa Ibu Kandung? Foto Bareng Saat Wisuda, Azriel Lebih Pilih Merangkul Ashanty Daripada Krisdayanti!

slidegossip.com - Putra dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah baru saja lulus SMA. Di acara wisuda SMA nya tersebut, Azriel Hermansyah sempat berfoto bareng dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Ashanty.

 
Foto wisuda Azriel Hermansyah (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Foto tersebut pun sempat diunggah oleh Ashanty di akun Instagramnya pada Sabtu (12/5/2018). "Alhamdulillah wisuda jiel lulus sma berjalan lancar.. masih panjang perjalanan mu nak good luck and we love u so much @azriel_hermansyah," tulis Ashanty sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Sayangnya, netizen rupanya banyak yang gagal fokus saat melihat foto tersebut. Dalam foto itu, tangan Azriel tampak merangkul Ashanty yang berdiri di sebelah kanannya. Azriel malah tak merangkul Krisdayanti yang ada di sebelah kirinya. Apakah Azriel lupa dengan ibu kandung yang sudah melahirkannya?

Netizen pun akhirnya banyak yang memberikan pujiannya untuk Ashanty karena dianggap berhasil menjadi ibu sambung yang baik untuk Azriel dan Aurel. Beragam komentar pun akhirnya berdatangan.

"Apa cuma aq yang salah fokus pas @azriel_hermansyah cuma meluk bunda @ashanty_ash congrats yaa jiel moga jadi anak yang sukses," ujar seorang netizen. "Terharu ya Allah.. gagal fokus lihat jiel meluk bunda @ashanty_ash ikatan nya lebih kuat dari seorang ibu dan anak.. luar biasa," puji netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lupa Ibu Kandung? Foto Bareng Saat Wisuda, Azriel Lebih Pilih Merangkul Ashanty Daripada Krisdayanti!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772