Senin, 14 Mei 2018

Aksi Teror Bom di Gereja Surabaya Memakan Korban, 3 Artis Cantik Ini Ikut Bereaksi!

slidegossip.com - Sejumlah aksi bom bunuh diri di beberapa gereja di Surabaya telah memakan korban jiwa. Tiga artis cantik ini pun ikut bereaksi mengecam tindakan sadis tersebut. Seperti dilansir dari bintang.com (13/5/2018), para artis tersebut ikut marah dan memberikan peringatan terhadap aksi para teroris yang tak punya hati itu.

1. Nafa Urbach

 
Nafa Urbach (foto: probisnis.com)

Lewat akun Instagramnya @nafaurbach (13/5/2018), Nafa mengaku sedih dan marah setelah mengetahui kejadian aksi teror bom yang terjadi di sejumlah gereja di Surabaya.

"Gak tau lagii mau ngomong apaaa , sediihh bangettt banget , kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya, GOD have mercy on Us," tulis Nafa Urbach di akun Instagramnya.

2. Putri Patricia

 
Putri Patricia (foto: vemale.com)

Senada dengan Nafa Urbach, artis cantik Putri Patricia juga ikut mengecam tindakan terorisme yang terjadi di Surabaya, maupun di seluruh dunia. Lewat akun Instagramnya @putripatricia888 (13/5/2018), Putri mengajak semua orang untuk bersatu melawan terorisme.

"Hey You! You think by doing what you're doing is gonna scare us?!!! You are the ones who suppose to be scared because once kita semua orang-orang yang jelas waras dan punya hati akan bersatu dan jumlah kami jauh lebih banyak dari kalian!!!," tulis Putri Patricia.

3. Krisdayanti

 
 Krisdayanti (foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Diva pop Indonesia, Krisdayanti juga mengaku terkejut setelah mendengar kabar ledakan bom di beberapa gereja di Surabaya telah memakan banyak korban jiwa.

"Ini tindakan biadab yang membuat nyawa kembali melayang. Aduh saya benar-benar kaget dan terkekut dengar kabar duka ini," ungkap Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, tempat ibadah yang seharusnya membawa kesejukan akhirnya membawa ketakutan dengan teror bom tersebut.

"Tempat ibadah itu harusnya membawa kesejukan, bukan menjadi sasaran teror yang membuat korban luka dan korban jiwa. Saya amat sedih dan prihatin," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aksi Teror Bom di Gereja Surabaya Memakan Korban, 3 Artis Cantik Ini Ikut Bereaksi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772