Minggu, 13 Mei 2018

Punya Pengaruh Besar, Song Ji Hyo Jadi Artis yang Paling Ingin Ditemui Orang se-Asia!

slidegossip.com - Tak hanya cantik, Song Ji Hyo juga kini dikenal sebagai artis yang paling dicintai di seluruh Asia. Ya, Song Ji Hyo baru saja terpilih sebagai artis yang paling ingin ditemui oleh orang-orang dari seluruh Asia.

 
Song Ji Hyo (foto: viki.com)

Seperti dilansir dari xportsnews.com (10/5/2018), kabar tersebut baru saja diumumkan oleh Korea Trade-Investment Promotion Agency (Badan Promosi Investasi-Dagang Korea, KOTRA) yang sudah membuat survey tersebut sejak bulan Maret hingga April 2018.

Hasil voting diambil dari sembilan negara yang mewakili Asia, termasuk Indonesia, Filipina, Myanmar dan Vietnam. Para partisipan yang berjumlah 1.734 orang diberikan berbagai pertanyaan mengenai kesukaan mereka terkait produk dan budaya pop Korea di Asia Tenggara.

Rupanya Song Ji Hyo bukan hanya terpilih sebagai artis yang paling banyak ingin ditemui orang-orang se-Asia, tapi ia juga mendapatkan beberapa predikat lain, yakni selebriti Korea yang paling cocok merepresentasikan 'produk-produk unggulan Korea' dan 'kemajuan Korea', serta selebriti yang paling cocok dengan 'cita rasa personal' para partisipan.

Tahun 2017 lalu, Song Ji Hyo juga sempat didaulat sebagai duta promosi untuk Korea Brand and Entertainment Expo 2017 yang digelar di Jakarta dan Korea Brand and Entertainment Expo 2017 yang digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam. Terpilihnya Song Ji Hyo tersebut memang tak lepas dari nama dan sosoknya yang punya pengaruh besar di Asia Tenggara.

Nama Song Ji Hyo sendiri langsung populer di Korea Selatan dan kawasan Asia sejak ia menjadi personel tetap dalam program acara variety show "Running Man' yang disiarkan SBS. Di acara tersebut, Song Ji Hyo adalah satu-satunya host wanita. Ia juga dikenal punya kepribadian kuat dan menyenangkan.

Kini, Song Ji Hyo juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai pembawa acara 'Song Ji Hyo's Beautiful Life' serta baru saja merilis film komedi berjudul 'What A Man Wants'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya Pengaruh Besar, Song Ji Hyo Jadi Artis yang Paling Ingin Ditemui Orang se-Asia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772