Sabtu, 12 Mei 2018

Ngotot Cerai, Ini Alasan Lina Tidak Tertarik dengan Harta Gono-gini dari Sule!

slidegossip.com - Gugatan cerai terhadap Sule sudah resmi dilayangkan oleh Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, sejak tanggal 26 April 2018 lalu. Dalam gugatan cerainya, rupanya Lina tak tertarik untuk meminta hak harta gono- gininya kepada pria bernama asli Entis Sutisna itu.

 
Sule dan Lina (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (11/5/2018), kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo menyampaikan bahwa klien nya memang tak tertarik untuk menuntut harta gono-gini dari Sule karena alasannya, Lina lebih memikirkan untuk mendapatkan hak asuh atas keempat anaknya.

"Ya, dia (Lina) nggak memasukkan itu (harta gono-gini). Dia hanya minta gugat cerai dan hak asuh anak aja. Ya, (hak asuh) keempat anaknya tapi kan yang dua udah dewasa ya, itu udah bisa memilih mau ikut ibunya apa bapaknya," ungkap Abdurrahman.

Menurut Abdurrahman, Lina memang sempat merasa berat untuk bercerai dari Sule karena memikirkan anak-anaknya. Karena itulah Lina pun sangat berharap agar keempat anaknya bisa ikut tinggal bersamanya di Bandung, Jawa Barat.

"Perasaan itu pasti, itu lah makanya mau memperjuangakan hak asuh anak, diambil itu supaya dia (Lina) ikut ibunya supaya mengasuh, supaya dapat bimbingan," jelas Abdurrahman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngotot Cerai, Ini Alasan Lina Tidak Tertarik dengan Harta Gono-gini dari Sule!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772