Sabtu, 12 Mei 2018

Rizky Febian Tak Terima Ibunya Gugat Cerai Sule? Ini Penyebabnya!

slidegossip.com - Setelah 20 tahun bersama dalam susah dan senang, rumah tangga Sule dan Lina kini sedang terancam kandas. Lina sudah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat sejak tanggal 26 April 2018 lalu. Keduanya juga rupanya sudah pisah rumah sejak bulan Desember 2017.

 
Rizky Febian (foto: liputan6.com)

Lalu bagaimana reaksi sang anak, Rizky Febian ketika mengetahui kedua orang tuanya akan bercerai? Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (11/5/2018), kepada kuasa hukumnya, Lina sendiri mengaku berat saat harus memutuskan untuk menggugat cerai Sule. Apalagi Lina sempat khawatir dengan nasib anak-anaknya. Kepada Rizky, Lina akhirnya mencoba untuk menyampaikannya secara pelan-pelan.

"Saya tanya ibu Lina, gimana anak-anak, katanya sudah disampaikan pelan-pelan," ungkap kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo.

Menurut pengakuan Lina, awalnya Rizky Febian sempat tak terima ibunya menggugat cerai Sule. Penyebabnya, Rizky masih ingin kedua orang tuanya tetap bersatu dan bersama seperti dulu lagi. Meski kecewa namun Rizky Febian akhirnya bisa memahami dan menerima keputusan sang ibu untuk berpisah dari ayahnya.

"Tadinya sih nggak mau terima, tapi akhirnya mau nerima dan mengerti posisi ibunya," ungkap Abdurrahman lagi.

Menurut Abdurrahman, komunikasi Lina dengan anak tertuanya itu masih terus berjalan dengan baik. "Komunikasi sama anak yang gede itu emang intens, selalu berkomunikasi mereka, antara ibu dan anak," pungkas Abdurrahman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rizky Febian Tak Terima Ibunya Gugat Cerai Sule? Ini Penyebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772