Sabtu, 12 Mei 2018

Tak Cuma Sule, Aktor Tampan Ini Juga Digugat Cerai Mantan Wanita Tercantik se-Indonesia!

slidegossip.com - Masih ramai publik membicarakan kabar Sule yang digugat cerai istrinya, tiba-tiba muncul kabar mengejutkan soal aktor tampan Ramon Y Tungka yang ternyata juga sudah digugat cerai istrinya, Qory Sandioriva.

 
Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva (foto: sidomi.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (11/5/2018), gugatan cerai yang diajukan oleh mantan wanita tercantik se-Indonesia itu sudah masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang dengan nomor 1419/Pdt.G/2018/ PA sejak tanggal 16 Maret 2018 lalu.

Sayangnya, ketika dimintai konfirmasi, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenudin mengaku tidak mengetahui sudah sejauh mana proses perceraian Ramon Y Tungka dengan mantan Puteri Indonesia 2009 itu. Menurut Jaenudin, berkas yang masuk ke pengadilan tersebut begitu banyak sehingga ia tak mungkin memantaunya satu persatu.

"Kalau itu ditanyakan dulu ke meja satu, perkara yang masuk kan lewat itu semua. Kalau humas ini kan tidak detil satu per satu, tapi ribuan perkara," ungkap Jaenudin.

Jaenudin pun menjelaskan bahwa tidak semua perkara yang masuk ke pengadilan dibicarakan dengan humasnya. Kecuali memang ada permintaan untuk melacaknya. "Perkara itu kan tidak semuanya disampaikan pada humasnya. Kecuali kalau ada permintaan dan perkaranya ada, baru kami lacak perkaranya," lanjut Jaenudin.

Raymon Y Tungka dan Qory Sandioriva diketahui menikah pada bulan November 2012 silam. Pernikahan mereka saat itu cukup tertutup karena sama sekali tak tercium media. Dari pernikahan tersebut, keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak bernama Ganessa Tashi Tungka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Cuma Sule, Aktor Tampan Ini Juga Digugat Cerai Mantan Wanita Tercantik se-Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772