Sabtu, 12 Mei 2018

Perjalanan Cinta Sule dan Lina, Pernah Ketahuan Selingkuh Sampai Bersujud di Kaki Istri!

slidegossip.com - Nasib rumah tangga Sule dan Lina kini terancam kandas. Lina menggugat cerai Sule setelah 20 tahun lebih mengarungi rumah tangga bersama dalam suka dan duka. Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/5/2018), kisah cinta Sule dan Lina ternyata tak semulus yang dibayangkan banyak orang, apalagi selama ini hubungan keduanya selalu jauh dari gosip miring.

 
Sule dan Lina (foto: tabloidbintang.com)

Sule menikah dengan Lina pada tahun 1997 silam saat hidupnya masih terbilang susah. Sule dan Lina mencari uang dengan cara berjualan jagung rebus keliling. Ingin memperbaiki kondisi ekonomi keluarganya, Sule pun mulai jadi pelawak lokal bersama group SOS. Saat itu penghasilannya hanya Rp 20 ribu per hari.

Nama Sule mulai populer setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat API (Akademi Pelawak Indonesia) di stasiun tv TPI pada tahun 2004 silam. Sule bersama group nya berhasil menjadi pemenang di acara tersebut. Sule juga menjadi pemenang di acara SuperStar yang tayang di Indosiar. Dari situ, penghasilan Sule pun langsung naik drastis. Tawaran mangung sebagai pelawak mulai banyak berdatangan.

Sule sempat mengisi program acara 'Opera Van Java' yang tayang di Trans7. Kabarnya di acara tersebut Sule nendapatkan bayaran Rp 20 juta - Rp 40 juta untuk satu kali tampil. Penghasilan Sule pun terus meningkat hingga kabarnya mencapai Rp 1 miliar per bulan.

Nasib Sule yang dulunya susah pun langsung berubah drastis jadi kaya raya. Bahkan Sule sudah memiliki 5 rumah di Jakarta dan Bandung.

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (9/5/2018), saat popularitas mulai diraih, Sule malah tergoda dengan wanita lain. Seolah mendapat hukuman dari Tuhan, tahun 2006 karier Sule merosot. Sule pun menyadari semua itu terjadi karena kesalahannya.

"Saat itu saya jatuh. Mau bayar cicilan mobil juga enggak bisa, harus pinjam sana-sini,” kenang Sule.

Sule mengaku dirinya sempat khilaf mengkhianati cintanya pada sang istri, Lina yang sempat meminta cerai. Namun akhirnya Lina mau memaafkan Sule setelah suaminya itu bersujud di kakinya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

"Mungkin ini akibat kesombongan dan kebohongan saya pada orang tua, istri, dan anak di kala saya sedang berjaya. Di situ saya lupa. Tergoda wanita, harta habis, ketahuan istri selingkuh. Dia pun meminta cerai. Itu yang menyadarkan saya. Saya pasrah, istri mau melakukan balas, saya terima. Meski saya menunggu cukup lama, akhirnya istri mau memaafkan saya," ungkapnya.

Setelah kejadian itu, rumah tangga Sule dan Lina kembali berjalan normal. Namun kini rumah tangga yang telah dibina sejak tanggal 27 Agustus 1997 itu terancam kandas. Lina telah mengajukan gugatan cerainya kepada Sule sejak tanggal 26 April 2018 lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Kabarnya perceraian Sule dan Lina tersebut dipicu oleh intensitas pertemuan keduanya yang semakin jarang. Setelah memutuskan keluar dari acara 'Opera Van Java (OVJ)' pada bulan April 2014 lalu, Sule mulai memegang acaranya sendiri bertajuk 'Ini Talkshow' yang dibawakannya bersama Andre Taulany di NET TV. Kesibukannya di acara tersebut, membuat Sule harus bolak-balik Jakarta-Bandung. Sule pun harus meninggalkan Lina yang ada di Bandung. Disebut-sebut, dari situlah bibit-bibit pertengkaran mulai muncul hingga berujung pada gugatan cerai yang diajukan Lina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perjalanan Cinta Sule dan Lina, Pernah Ketahuan Selingkuh Sampai Bersujud di Kaki Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772